loading...
» » » Memutilasi Pacarnya dan Memanggang Otaknya di Oven

loading...

Kisah kanibal ini mungkin akan membuat Anda merasa takut .. Karena dia telah mendeskripsikan bagaimana rasanya memakan manusia lain dan mengatakan dia 'menyukai rasa otak'.

Seorang pria bernama Dmitry Luchin dari Rusia menjadi terobsesi dengan kanibalisme setelah membaca sebuah cerita tentang seorang kanibal bernama Milwaukee Cannibal Jeffrey Lionel Dahmer yang memperkosa, membunuh dan memotong-motong 17 anak laki-laki dan laki-laki antara tahun 1978 dan 1991.

Kemudian, Luchin yang berusia 21 tahun, memutuskan untuk membunuh pacarnya yang bernama Olga Budunova, 45, dengan memukul botol anggur di atas kepalanya sebanyak 25 kali sebelum memotong tubuhnya dengan pisau daging. Dia melakukan pembunuhan di apartemen korban di mana mereka sebelumnya berencana untuk minum bersama untuk merayakan Hari Perempuan Internasional.


Dan yang lebih mengerikan, Luchin merobek isi perutnya, memanggang otaknya dan memakannya sambil meminum darahnya.

Ketika dia ditangkap oleh polisi, dan berbicara kepada polisi tentang pembunuhan itu, dia berkata: 'Saya menyukai rasa otaknya. Saya memutuskan untuk mencoba lagi. Lalu saya mengeringkan sebagian darahnya ke dalam gelas. Lalu, saya mengambil pisau daging dan menghancurkan tengkoraknya ke otak dan memotong potongan dari otaknya. Saya memanggangnya dan memakannya. Kemudian menuangkan segelas darahnya dan meminumnya. "


Jaksa Olga Bondarenko berkata, "Dia menyukai potongan tubuh Budunova. Dia memotong perutnya, dan memotong telinganya. Sebagian dia masukkan ke mulutnya, yang lain ke dalam mangkuk kucing. Kemudian, dia menaruh botol anggur ke vaginanya. dan minum dari itu. "

Luchin telah memohon agar persidangan ditahan di balik pintu tertutup tetapi hakim menolak.

Pengadilan mendengar bahwa Luchin waras dan cocok untuk diadili atas 'pembunuhan ritualistik, kanibalistik'.

Luchin menghadapi hukuman seumur hidup NEWS24XX.COM/DEV/RED

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama