loading...
» » » » Viral Video Cewek Cantik Minta Dilamar

loading...

Mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (UNM), jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Tri Sartika, mendadak viral di jagat maya.

Video amatir miliknya yang berdurasi 33 detik beredar di grup-grup WhatsApp.

Di video itu, Sartika mengenakan baju dan jilbab berwarna merah. Sartika mengawali videonya dengan ucapan salam, selanjutnya menyebutkan latar belakang pendidikannya.

"Hai Assalamualaikum, nama saya Tri Sartika, saya dari fakultas teknik jurusan pendidikan tekni elektro dan sekarang saya sudah mau wisuda, sudah semester akhir insya Allah bulan empat, amin. Terus buat kalian yang ingin beristri secepatnya bisa hubungi saya, alamat saya di Bulukumba atau lebih tepatnya kalian bisa menghubungi dosen saya, Pak H Alimuddin Sa'ban Miru."

Sartika menceritakan, video tersebut awalnya hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak ada niat untuk disebarluaskan. Ia tidak menyangka videonya akan tersebar luas di media sosial.

"Saya minta maaf atas video itu. Video itu hanya untuk bahan candaan. Saya juga meminta maaf karena telah menyebut instansi perguruan tinggi saya," katanya via telepon.

Mahasiswa angkatan 2011 asal Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba itu mengatakan, awalnya dirinya keberatan dan tidak menerima videonya viral.

Menurutnya, hal tersebut dapat merusak nama baik dirinya beserta kampusnya. Namun video tersebut sudah terlanjur tersebar.

Terkait pernyataannya di video tersebut, Sartika akan tetap menerima jika ada lelaki yang datang menemui orangtuanya.

"Masa mau saya larang orang datang melamar. Siapa tahu memang jalannya jodohku, datang karena video itu," ujar Sartika.

Berikut Video Tri Sartika, Cewek Cantik Minta Dilamar Yang Mendadak Viral:



loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama