loading...
» » » » Gila Pria Bernama Rio Saputra Ingin Tumbalkan Anaknya Untuk Pesugihan

loading...

Zaman sekarang ini, teknologi memang sudah berkembang pesat. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia masih percaya pada hal berbau mistis.

Biasanya, cara-cara berbau mistis seperti ini dilakukan untuk mendapatkan sesuatu dengan cara instan. Entah untuk bercanda atau memang benar hendak dilakukan, postingan akun Facebook Rio Saputra ini sudah kelewat batas.

Dalam status Facebooknya, Rio ingin mencari pesugihan. Parahnya, dia juga bersedia untuk menumbalkan anaknya sendiri yang masih menginjak usia satu tahun.

"Yg tau tmpt pesugihan daerh cirebon atw daerh cilacap tlong info nya, sya siap tumbal ank. Mau tiap thun juga minta tumbal sya siap," tulisnya dalam postingan pertama.

Selang beberapa jam kemudian, Rio kembali mengunggah statusnya.

"Yg tau tempat pesugihan daerah jawa tengah tlong info nya, yg tumbal anak. Tumbal udh siap, usia bru 1 thun," ungkapnya.

Entah hanya ingin mencari sensasi atau memang benar hendak menumbalkan anaknya, postingan Rio tiba-tiba jadi viral. Berbagai komentar negatif memenuhi kolom komentar dalam postingan tersebut.

Sadar kisahnya jadi viral, Rio menuliskan pembenaran untuk dirinya sendiri.



"Udahlah bagi yang nggak tahu permasalahannya cukup diam saja, saya mau ngelakuin apa itu hak saya. Dan juga sebelumnya sudah saya pikirkan."
"Tetap ap yh udah jdi niat qu."
"otw cilacap," unggahnya dalam waktu yang bersamaan.

Sayangnya, semua postingannya tersebut sudah tidak ada di wall Facebook Rio. Kini, profil Facebook miliknya hanya dipenuhi hujatan Rio pada warganet yang memberikan komentar negatif padanya.

Berikut ini salah satu postingan yang dimaksud.
"Dri pda kmu ngurusin mslh org lain, lbih baik kmu buka kerudung hbis itu jdi l**te aj di royal ataw sari ayu," tulisnya.

Warganet malah semakin mencaci Rio karena ulahnya yang ingin menumbalkan anaknya untuk pesugihan. Berikut ini beberapa diantaranya:

@MayIndrawati "Pingin kaya... Begawe,kerja...
Anak itu Anugerah. Titipan Bukan untuk pesugihan...
Orang tua Cem mana kau ini"

@BangNando "dari pada anak yang ga tau apa2 dijadikan tumbal,bagusnya kamu saja yang tumbal 100% nitezen setuju"

@NdoAsihWaelach "Makin banyak yg komen makin seneng si ts ini
Mungkin dia pengen ngerasain yg namanya masuk bui"

@MeriChan "Pikiran apa yg merasuki otak mu,gara2 harta anak mu jadi tumbal,,apa iya itu anak kandungmu eling toh eling"

sumber

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama