loading...
» » » » Video lengkap CCTV Bom Bunuh Diri Di Turki

loading...

Aksi tiga pengebom bunuh diri di bandara Ataturk, Turki, mengguncang dunia. Perbuatan keji tersebut sempat terekam CCTV dan sudah beredar di media sosial. Begini penampakan kengeriannya.

Dilansir CNN, Rabu (29/6/2016), gambar adegan pertama menunjukkan seorang pria berjaket hitam berjalan masuk ke arah bandara. Dia terlihat tergesa-gesa. Tak lama kemudian, dia terjatuh dan seperti menjatuhkan sebuah barang. Laporan saksi menyebutkan, pria tersebut sudah ditembak oleh polisi setempat sampai terjatuh dan kesakitan. Lalu, orang-orang di sekitar pria tersebut berlarian.

Gambar kedua menunjukkan ledakan di sebuah ruangan di bandara. Saat itu, banyak orang yang berdiri di dalam area tersebut. Api pun berkobar dan para pengunjung bandara berhamburan.

Gambar ledakan ketiga seperti di dekat area check in bandara. Orang-orang langsung berhamburan keluar gedung seperti melihat pengebom. Tak lama berselang, bom pun meledak.



Sejauh ini, korban tewas tercatat 36 orang dan 147 orang lainnya mengalami luka-luk. Sebagian besar korban tewas merupakan warga Turki, namun terdapat juga warga negara asing. Sayangnya, belum diketahui pasti jumlah warga asing yang tewas.

Serangan bom ini memicu penundaan seluruh penerbangan di bandara Ataturk, yang merupakan salah satu bandara tersibuk di daratan Eropa. Presiden Recep Tayyip Erdogan menyerukan perang bersama secara internasional untuk melawan teror.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama