loading...
» » » Di Restoran Ini Pelayan Dan Pengunjung Telanjang

loading...

Mencoba menarik perhatian banyak orang, sebuah kafe dan restoran yang baru buka di Jerman menyuguhkan konsep baru. Pengunjung dan penjual di tempat tersebut sama-sama separuh telanjang. Restoran bernama Black Cat di jantung Berlin itu langsung dikerumuni tamu yang tertarik dengan ide tersebut.

Seperti dilansir dari Berliner Zeitung, Senin (11/06/2016), untuk menarik minat pengunjung, aktris Micaela Schafer serta penyanyi Sarah Joelle turut ikut tangan melayani pembeli dengan hanya mengenakan lingerie. Bahkan, Micaela nyaris telanjang saat melayani dua laki-laki yang duduk di meja luar kafe tersebut.

Tamu telanjang pertama yang menyambut ide tersebut adalah Simone dan Sven. Sven benar-benar menikmati saat-saat menyantap makanan tanpa mengenakan pakaian di tempat tersebut.









"Ketika sesuatu seperti ini ditawarkan, kami jelas ingin mengambil bagian. Kami tidak punya masalah dengan ketelanjangan," ujar dia.

Tamu yang tidak ingin telanjang sepenuhnya di kafe ini diperbolehkan untuk hanya bertelanjang dada. Dan untuk keberanian pengunjung yang melakukan hal tersebut, akan diberi minuman gratis.

Lintasi juga terkait Di Restoran Ini Pelayan Dan Pengunjung Telanjang dibawah ini

Ini Dia Toilet Restoran Yang Melecehkan Perempuan
Harga Paket Sushi di atas Tubuh Model Telanjang
Galeri Foto Foto Pamela Safitri Bugil Telanjang
Foto: Wanita ini Bugil Telanjang di Jalanan
Artis Cantik ini Unggah Foto Telanjang Dirinya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama