loading...
» » » Begini Reaksi AMING Soal Pernikahannya

loading...

Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani yang digelar Sabtu, 4 Juni 2016, menjadi sorotan. Pernikahan Aming dengan Evelyn dipertanyakan. Netizen meragukan jenis kelamin istri Aming.

Perawakan istri Aming dianggap seperti pria. Evelyn berkumis dan berjanggut layaknya seorang pria. Dan banyak yang menilai pernikahan Aming dengan Evelyn ini menyimpang.

Namun, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukasari, Bandung, Jawa Barat memastikan bahwa berdasarkan data yang diterima, Evelyn berjenis kelamin perempuan.

"Ya silakan saja pro kontra, tapi kami, KUA, menerima berkas Aming dan Evelyn dari kelurahan Gegerkalong. Dan kami tidak berani jika memang ini pernikahan sejenis,” kata Wakil Ketua KUA Sukasari, Dadang Sumarna.

Teman-teman selebriti Aming juga memastikan bahwa istri Aming tersebut benar-benar perempuan. Sementara itu, Aming sepertinya tidak terganggu dengan berbagai pemeritaan miring seputar istrinya. Ia sedang menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Ia membagikan momen bahagianya itu melalui media sosial.



Dalam akun Instagram miliknya, Aming justru asyik memuji sang istri. Ia mengaku bahagia menikah dengan Evelyn. Ia telah menemukan pendamping hidup dan mantap menjalani hari-hari bersama Evelyn.

"Mengenang saat-saat berharga kita. Saya sangat beruntung saat saya menemukan dirimu dan begitu juga sebaliknya...Istri, pasangan, rekan, saudara, anak, musuh, sahabat dan lain-lain...kamu adalah segalanya. Saya mencintaimu. Bersama kita akan menjadi lebih kuat," tulis Aming di Instagram pribadinya.

Muka istriku ky bayi bgt...emeshhhh😍😍😍❤️ #04062016 #loveofmylife

A photo posted by Minka (@psychodiva2016) on



Ia juga memposting foto yang menampikan Evelyn dengan gayanya yang tomboi. "Muka istriku ky bayi bgt...emeshhhh," ujar Aming.

Berbagai kegiatan Evelyn selalu diposting Aming di media sosial. Bahkan, komedian ini juga mengunggah foto sang istri saat tertidur. "Tidur yang nyenyak sayang....tak ada ketakutan lagi," ujar Aming.

BACA JUGA: KUA Sukasari Siap Diinvestigasi DPR Terkait Pernikahan AMING

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama