loading...
» » » TKW Curhat Diperkosa Majikannya Lewat Video FB

loading...

Seorang pekerja rumah tangga asal Filipina terselamatkan dari majikannya yang jahat di Bahrain setelah memposting video. Di video itu ia menangis dan diunggah ke halaman Facebook-nya, Jumat (10/4).

Staf di kedutaan Filipina disiagakan untuk membantu Ms Abby Luna setelah ia memposting video tiga menit di akun media sosialnya. Di dalamnya, dia mengaku dia telah diperkosa dan dipukuli oleh anak majikannya.

Juru bicara kementerian luar negeri Charles Jose mengatakan kepada AFP: "penyelamatan itu diminta oleh pesan video ... Dia sekarang di bawah perawatan kedutaan kami." Petugas kedutaan Filipina dan staf dari agen tenaga kerja Ms Luna menjemputnya dari rumah majikannya, kata Jose.

Dalam video, yang tampaknya telah dibuat pada webcam, Ms Luna terisak dan menuduh anak majikannya memperkosa dirinya.



Dia juga menunjukan kertas tertulis untuk pemirsa untuk menghubungi kedutaan Filipina atas namanya.

"Bantu aku keluar dari sini. Saya takut. Sampai saat ini, alat kelamin saya sakit. Kaki saya memar. Dia menyerang dengan menekan kaki saya untuk melumpuhkan saya," kata Ms Luna yang berusia 28 tahun, yang telah bekerja di Bahrain selama satu tahun.

"Setelah anak majikan saya melecehkan saya, dia mengancam akan membunuh saya dan mengubur saya di padang pasir jika saya memberitahu siapa pun tentang apa yang terjadi."katanya. Majikannya juga menyuruhnya untuk melakukan aborsi jika dia hamil. (sumber)

Lintasi juga Terkait TKW Curhat Diperkosa Majikannya dibawah ini

95 TKW Sering Dipaksa Makan Kertas di Malaysia
Iklan TKW Indonesia Disebar di Malaysia
Anak SD Diperkosa di Depan Adiknya
Siswi SMA Diperkosa Pria Beristri
Benarkah Jessica Mila Artis Berinisial JM Yang Diperkosa
Pengakuan Artis FTV Jesyca Marlein Di Perkosa Supir Taksi

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama