loading...
» » » Heboh: Video Mayat Jatuh Dari Keranda

loading...

Jenazah yang sudah terbungkus kain kafan tiba-tiba jatuh dari keranda yang sedang digotong empat laki-laki bersarung. Rekaman video itu diunggah di jejaring YouTube, Senin 30 Maret lalu.

Pada video itu, tampak segerombolan pengantar jenazah berjalan dikawal satu unit voorijder dengan suara sirine mengaum memecah kerumunan. Namun, saat empat penggotong sedang berjalan, keranda jebol dan mayat yang akan dikuburkan jatuh ke jalan.

Puluhan warga yang menonton pun berteriak karena si penggotong keranda tetap berjalan. Mereka tidak menyadari bahwa jenazah yang dibawa jatuh.

Video ini sempat menarik perhatian media asing, mirror.uk. Media Inggris itu menulis judul “Body falls out of coffin during funeral procession as shocked mourners watch in horror” tentang vidoe yang yang diunggah akun Go News itu.



Mirror menulis keterangan bahwa bahwa video itu adalah cuplikan upacara pemakaman di salah satu desa di Indonesia. Cuplikan ini telah dilihat lebih dari 110.000 kali di Liveleak.

Namun, belakangan diketahui insiden itu hanyalah goyunan dalam karnaval memperingati Haru Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI 17 Agustus.

Komentar beragam dari pengguna Youtube pun bermuncul. Ada yang bilang kocak, ada pula yang menyesalkan materi humor menggunakan ilustrasi jenazah. berikut videonya!



Lintasi juga Terkait Video Mayat Jatuh Dari Keranda dibawah ini

Restoran Kuburan, Makan Bareng Mayat
Pocong Keluar dari Kuburan Bikin Heboh Warga
Wanita ini Suka Bercinta Dengan Tengkorak
10 Tragedi kematian Dalam Syuting Film
Kisah Heboh KAKEK SARUNG Misterius

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama