loading...
» » » Seorang Biksu Pegang Payudara Wanita di Kecam

loading...

Seorang Biksu Pegang Payudara Wanita di Kecam, setelah beredarnya foto biksu itu sedang menyentuh payudara seorang wanita, yang belakangan terungkap sebenarnya adalah waria.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa, 3 Maret 2015, foto diunggah pada media sosial Facebook pekan lalu, memicu kemarahan ratusan ribu orang yang melihatnya, menuduh biksu itu telah melanggar sumpah selibat.

Tapi wanita pada foto itu, akhirnya bersuara untuk membela sang biksu. Dia mengatakan bahwa dirinya terlahir sebagai pria dan sedang menjalani terapi hormon, sehingga biksu itu sepenuhnya tidak bersalah.



Pada wawancara dengan Morning News, waria itu mengaku telah menjalani terapi hormon yang membuat payudaranya membesar, namun belum melakukan operasi alat kelamin dan implan payudara.

Dia mengatakan bahwa seseorang yang lahir dalam tubuh wanita, tidak akan pernah dapat mendekati seorang biksu menurut kepercayaan Buddha, serta tidak akan menginginkannya.

Disebutkan bahwa biksu itu berasal dari sebuah kuil di Kamboja, yang memimpin upacara pemberkatan pada rumah keluarganya di Bangkok, di mana penulisan pesan pada tubuh termasuk sebagai bagian dari acara.

Pesan untuk pria ditulis pada bagian dada, sementara bagi wanita akan ditulis pada kening. Namun karena masih memiliki tubuh laki-laki, maka waria itu memutuskan untuk bergabung dengan para pria.

Setelah munculnya kecaman, waria itu mengatakan menyesal karena telah merusak reputasi sang biksu.

Lintasi juga Terkait Seorang Biksu Pegang Payudara Wanita di Kecam dibawah ini

Inilah 5 Wanita yang mempunyai payudara terbesar
Video Nicki Minaj Pamer Payudara
Artis Indonesia Yang Pernah Alami Insiden Payudara
Berita Unik 3 Wanita ini Buang Payudara
Gadis Ceko Buka Jasa Pasang Iklan di Payudara
Cinta Penelope Pamer Payudara
Video Kesha Main Keyboard Pakai Payudara
Meremas Payudara Untuk Kampanye
Kuil Tempat Penyembah Dewi Payudara Wanita
Manfaat Ekstra Payudara untuk Bercinta

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama