loading...
» » » Billy Sangat Berduka Atas Meninggalnya Olga Syahputra

loading...

Bukan cuma fans, saat ini dunia hiburan Tanah Air sedang berduka dengan kepergian salah satu pembawa acara terbaik, Olga Syahputra meninggal. Tapi, nyatanya Billy Syahputra dan keluarga adalah pihak yang paling bersedih saat ini.

Seperti yang diungkapkan manajer Olga, Mak Vera, saat diwawancarai via telepon oleh Net Entertainment News. Mak Vera pun mengungkapkan kalau kejadian mendadak ini membuat Billy Syahputra hanya bisa diam.

"Kita lagi mempersiapkan semuanya di sini, mudah-mudahan tidak ada halangan. Untuk saat ini Bang Billy habis selesai sholat, belum bisa bicara banyak, masih berduka," ungkap Mak Vera pada tim Net Entertainment News.



Mak Vera menambahkan kalau jenazah Olga akan segera diterbangkan ke Jakarta secepatnya. Hanya saja, belum ada kabar pasti tentang di mana Olga Syahputra meninggal hari ini akan dimakamkan.

"Insya Allah secepatnya, mungkin malam ini atau besok pagi. Tadi sempet bicara di Pondok Kelapa, daerah-daerah situ, tapi aku belum begitu jelas. Mungkin nanti pas aku sampai di Jakarta," lanjutnya sambil terdengar sedikit menahan tangis.

Sampai saat ini pun masih banyak kerabat dan teman sesama artis yang mendatangi kediaman Olga. Walau belum ada kabar pasti jam berapa Olga akan diberangkatkan ke Jakarta dan dimakamkan (sumber)

Lintasi juga Terkait Meninggalnya Olga Syahputra dibawah ini

Olga Syahputra Meninggal Hari Ini Jumat 27/3/2015

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama