loading...
» » » Sebelum Bunuh Diri Mahasiswa UNPAR Buat Status Kiamat

loading...

Mahasiswa Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung, Gaya Bayu Firmansyah, 20 tahun, yang tewas setelah terjun dari ketinggian 10 meter di lantai 3 kamar kos pacarnya, Ahad dinihari, 30 November 2014, sempat memberi tanda bakal mengakhiri hidupnya. Gaya sempat mengunggah foto hitam-putih di jejaring sosial Path dan akun Twitternya, @gayabayu.



Foto yang diunggah pada 26 November 2014 pukul 23.05 itu memperlihatkan sekelompok orang yang sedang duduk di kursi. Beberapa orang terlihat sedang berdiskusi, sementara yang lainnya sibuk dengan laptopnya masing-masing. Dalam unggahan itu, Gaya memberikan catatan: "Menjelang Hari Kiamat".

Gaya melakukan bunuh diri setelah terjun bebas dari lantai 3 kamar kos pacarnya, Amira, di Bangbayang Residence Kavling B7-B8 No 23, Jalan Bangbayang, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Ahad dinihari, 30 November 2014. Mahasiswa semester V Jurusan Ekonomi Pembangunan itu diduga bunuh diri karena depresi dalam masalah perkuliahan.

"Menurut keterangan teman dan pacar korban, sebelumnya korban mengeluhkan masalah tugas kuliah,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Coblong Inspektur Satu M. Alfan, Ahad malam, 30 November 2014. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama