loading...
» » » Mahasiswa UNPAR Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 3

loading...

Gaya Bayu Firmansyah tewas seketika setelah melompat dari lantai III rumah kos di Jalan Bangbayang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Dugaan kuat, Gaya sengaja mengakhiri hidup.

Kanit Reskrim Polsekta Coblong, Iptu M Alfan, menerangkan kronologis sebelum korban ditemukan tidak bernyawa. Mulanya, korban datang ke kosan yang dihuni teman wanitanya bernama Amira di lantai III pada Sabtu kemarin malam sekitar pukul 22.30 WIB.



Kepada Amira korban mengeluh pusing memikirkan masalah kuliahnya. "Saksi Amira berusaha menenangkannya. Melihat kondisi itu, saksi memanggil teman korban yaitu Medi dan Indra untuk membantu menenangkan korban,“ jelasnya, Minggu (30/11/2014).

Selanjutnya jelas Alfan, keduanya datang sekitar pukul 23.00 WIB. Selang satu jam kemudian, korban tiba-tiba lari ke bawah, ke lantai satu tempat kos tersebut. Seorang saksi mendengar, korban sempat berteriak 'papa-mama'.

"Korban dikejar oleh teman-temannya dan ditenangkan. Lalu dibawa kembali ke kamar saksi Amira," ujarnya.

Tak disangka, sekira pukul 02.00 WIB, korban berusaha loncat dari jendela kamar. Tapi masih berhasil ditahan oleh teman-teman korban dan ditenangkan. Sekitar 30 menit kemudian, korban mencoba melompat lagi.

"Sekitar pukul 02.30 WIB, pada saat ditenangkan, korban lari ke arah jendela dan langsung loncat dari jendela. Teman-teman korban tidak sempat menahan korban dan hanya sempat menarik celana korban," jelasnya.

Di bagian lain ucap Alfan, selama ini korban dikenal tertutup. Korban tak pernah bercerita tentang permasalahan pribadinya. Namun untuk proses pemeriksaan, polisi sudah memeriksa empat orang saksi.

"Kami telah memeriksa empat orang saksi, satpam tempat kos Nana, dan tiga teman korban yakni Amira, Indra serta Medi,” tandasnya. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama