loading...
» » » Wow Ada Cafe Plus Plus Menyediakan Teman Tidur Wanita

loading...

Distrik Akihabara di Tokyo terkenal dengan Maid Cafe, kafe yang pelayannya terkenal cantik dan seksi. Ada lagi namanya Soineya, suatu kafe yang menyediakan kasur dan menyewakan teman tidur wanita. Tapi ingat, bukan untuk seks!

Dilongok dari situs Soineya, Rabu (26/11/2014) kafe ini berada sekitar 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Akihabara. Berdiri sejak tahun 2012 silam, Soineya menawarkan paket tidur bareng wanita. Namun ditegaskan, wanita di sana hanya sebagai teman tidur saja dan tidak ada unsur seks.



Para wanita di Soineya punya paras cantik, berusia antara 18-30 tahun dan berkulit putih. Mereka siap tidur di sebelah turis yang datang ke Soineya.

Tarif untuk tidur bareng di sana mulai dari 3.000 Yen atau sekitar Rp 310 ribu per 20 menit. Tarif yang paling mahal adalah tidur selama 10 jam dengan tarif 50 ribu Yen atau sekitar Rp 5,1 juta.



Soineya pun menawarkan kegiatan lain bagi para turis yang datang. Selain tidur, ada paket memeluk teman tidur wanitanya dan mengelus-elus rambutnya yang masing-masing seharga 1.000 Yen atau sekitar Rp 103 ribu untuk 3 menit. Bahkan, terdapat paket untuk saling menatap mata dengan harga yang sama tapi hanya 1 menit saja.

Masih ada lagi paket seharga 1.000 Yen atau sekitar Rp 103 ribu, yaitu tidur dalam dekapan wanita dan tidur di pangkuan wanita yang masing-masing selama 3 menit. Lalu sebaliknya, kalau wanita yang tidur di pangkuan pengunjung seharga 2.000 Yen atau sekitar Rp 200 ribu untuk 3 menit.



Tempat tidurnya sendiri dilengkapi kasur yang empuk, bantal, boneka dan pencahayaan yang remang-remang. Para wanitanya pun berpakaian seksi. Ada-ada saja...

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama