loading...
» » Siswi SMA Melahirkan di Kebun di Daerah Karawaci Tangerang

loading...

Warga Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, siang tadi dihebohkan dengan adanya temuan seorang siswi SMA yang melahirkan di sebuah kebun di pinggir jalan. Siswi tersebut melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Karawaci Kompol Jony Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Iya itu tadi di depan kelurahan, di pinggir jalan. Ibunya sama bayinya sudah dibawa ke RS Melati," ujar Jony kepada media online detik

Jony belum bisa memastikan apakah remaja tersebut melahirkan di situ untuk selanjutnya membuang bayinya di lokasi atau tidak. Sebab, pihak kepolisian sendiri belum bisa memintai keterangan siswi tersebut.

"Ya belum, kan orang baru melahirkan. Tunggu dia sembuh dulu," kata Jony.

Jony mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti peristiwa tersebut dengan meminta keterangan siswi tersebut untuk pendalaman lebih lanjut.

Sementara saat ditanyakan apakah pihaknya telah menghubungi orangtua siswi tersebut, Jony menjawab "Enggak perlu itu, orang dia enggak melaporkan. Kecuali ada tindak pidananya,".



Informasi yang dikumpulkan, siswi tersebut diketahui melahirkan bayi di kebun warga di pinggir Jl Untung Suropati RT 4/7 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa ini diketahui oleh salah satu warga bernama Halimah yang hendak ke warung, melihat siswi tersebut berboncengan motor bersama teman wanitanya.

Saat itu, Halimah menduga siswi tersebut hendak buang air kecil. Sekembalinya dari warung, ia lalu mendengar suara tangisan bayi dan langsung menghampiri siswi tadi.

Saat ditemukan, siswi tersebut sudah melahirkan bayi. Seragam SMA yang dikenakan remaja tersebut berlumuran darah. Dan saat ditemukan, sang bayi belum dipotong tali pusarnya.

Halimah kemudian memberitahu warga yang langsung membawanya ke RS Melati untuk mendapatkan perawatan. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama