loading...
» » » » Wanita Cantik ini Bangga Foto Bugil-nya Beredar di Internet

loading...

Seorang politisi asal Ukraina dikritik setelah foto bugil miliknya beredar di internet. Namun wanita bernama Olga Lyulchak itu malah bangga dan menilai bahwa foto bugil dirinya merupakan karya seni nan indah.

Foto-foto kontroversial itu menuai kritikan pedas dari warga Ukraina. Pun demikian, Lyulchak yang terpilih sebagai anggota parlemen bersama mantan juara tinju kelas berat Wladimir Klitschko dalam pemilihan parlemen Ukraina pada tanggal 26 Oktober 2013, menganggap hal itu biasa-biasa saja.

"Dunia menghormati karya-karya besar dari guru besar seperti Van Gogh, Titian dan lain-lain. Mereka menciptakan karya seni ketelanjangan yang dikagumi," kata Lyulchak.


"Saat ini, wanita yang tampil bugil dianggap vulgar atau memalukan. Saya tidak bisa memahaminya. Saya pikir foto foto bugil merupakan seni murni," sambungnya.

Lyulchak dikenal sebagai politisi dari partai politik Ukrainian Democratic Alliance for Reform (UDAR). Mengutip laman Mirror, Kamis (25/9/2014), bocornya foto bugil Olga Lyulchak merupakan serangkai dari pencurian akun iCloud oleh kelompok hacker yang juga mencuri foto bugil artis papan atas Hollywood.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama