loading...
» » » » Cerita JUPE Ditawari 2 miliar Untuk Menjadi Teman Tidur

loading...

Kemolekan tubuh Julia Perez alias Jupe banyak memikat hati pria. Bahkan ia mengaku pernah diminta untuk melayani nafsu syahwat seorang pengusaha yang rela membayarnya sebesar Rp 2 miliar untuk menjadi teman tidur. Pengakuan Jupe itu dituangkan olehnya dalam bukunya, My Uncut Story.

"Waktu itu ada pengusaha ada yang menawari tidur, waktu itu yang ngangkat telponnya Gaston (Gaston Castano, mantan kekasih Jupe)," kata Jupe di temui saat launcing bukunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014) seprti dilansir yahoo & liputan 6.

Diakui Jupe, banyak pria yang menawari tidur dengannya dengan iming-iming bayaran selangit. Diakui pula oleh Jupe, hal tersebut terjadi karena ia kerap tampil seksi di berbagai acara teve.

jupe pakai bikini

"Yang angkat telpon Gaston, orang itu bilang mau bayar Rp2 M. Sama Gaston dibecandain, 'itu Rp2 miliar dipotong pajak apa nggak tuh'," sambung Jupe.

Selain pengusaha, Jupe juga mengaku pernah dihubungi seorang pejabat untuk melayaninya di atas tempat tidur. "Iya, pejabat juga pernah. Mintanya lewat telepon. Kayak begitu sering, tapi dulu," beber Jupe.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama