loading...
» » Benny Mulya Anaknya Budi Mulya Telah Meninggal Dunia

loading...

Jakarta - Kabar menyedihkan datang dari keluarga terpidana skandal Bank Century, Budi Mulya. Putranya Benny Mulya meninggal dini hari tadi.

Budi Mulya saat ini masih dalam tahanan Guntur masih tidak dapat melihat tubuh anaknya. Pasalnya, dia masih harus menunggu izin dari Pengadilan Tinggi (PT) di Jakarta.

"Ya baik, Benny Mulya meninggal pagi hari ini," kata pengacara Budi Mulya, Luhut Pangaribuan saat dihubungi, Senin (2014/09/08).

Menurut Luhut, tim pembela saat mengurus perizinan Budi bisa menghadiri pemakaman anaknya. Namun, sampai sekarang, izin belum diberikan PT Jakarta.

"Dari kantor pengacara di pagi hari aku sudah menunggu KPT dan Komisi untuk berkabung, tapi sampai hari ini belum diabaikan," kata Luhut.

Proses perizinan Budi adalah pergi melalui PT Jakarta. Hal ini karena kasus Budi Mulya saat ini bergulir di banding di PT.

Benny Mulya dikabarkan meninggal di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus, Senin (8/9) sekitar pukul 15:30. Benny penyebab kematian tidak diketahui.

Putri Budi Mulya, Nadia Mulya kematian terkait belum dikonfirmasi saudaranya. Ketika dihubungi melalui telepon, Nadia belum memberikan jawaban (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama