loading...
» » » » Elizabeth raine, Mahasiswi Kedokteran Ini Lelang Keperawanan

loading...

Tubuhnya ramping, wajahnya yang cantik dibingkai rambut pirang sebahu. Dialah perempuan yang mengaku sebagai Elizabeth Raine, mahasiswi kedokteran berusia 27 tahun. Karena butuh uang, dia pun melelang keperawanannya. Namun dia berjanji, 35 persen dari hasil lelang akan diberikan untuk badan amal yang membantu pendidikan perempuan di negara berkembang.

Dikutip dari Mirror, Kamis (20/3/2014), Elizabeth berharap bisa mendapatkan sekitar Rp 4,6 miliar dari orang yang menawar keperawanannya. Meski demikian, dia mewanti-wanti bahwa cinta sama sekali bukan bagian dari perjanjian.

Elizabeth mengaku dirinya sama sekali belum pernah terlibat kegiatan seksual, melihat pria telanjang, atau memperbolehkan orang lain melihatnya dalam keadaan polos tanpa busana. Pelelangan akan dimulai pada 1 April, dan orang yang berhasil memenangkan lelang akan mendapat hadiah 12 jam berkencan bersama Elizabeth, termasuk bercinta dengan si Pirang.

"Saya tidak bisa membayangkan keperawanan saya dengan cara lain," ujar Elizabeth yang mengaku mendapat dukungan dari teman-teman dan keluarganya untuk melakukan pelelangan keperawanannya.

Bagaimana cara Elizabeth mempromosikan dirinya? Rupanya dia membuat situs yang berisi segala hal tentang dirinya. Di situs tersebut dipaparkan mengapa Elizabeth masih perawan, alasannya melelang keperawanan, ukuran tubuh dan ciri fisiknya, hingga galeri foto yang sebagian besar berisi fotonya dalam balutan lingerie nan seksi. Meski demikian, warga negara Amerika ini tidak menunjukkan wajahnya untuk menjaga identitas yang sebenarnya.

Elizabeth mengakui bahwa uang adalah motivasi utama. Tapi dia juga berniat akan menyumbangkan 35 persen dari hasil lelang keperawanannya ke badan amal yang membantu pendidikan perempuan di negara-negara berkembang.

"Saya seorang wanita Amerika sensual yang menakjubkan, berpendidikan tinggi dan karismatik," begitu antara lain kalimat 'iklan' yang disampaikan Elizabeth di situsnya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama