loading...
» » Wanita Cantik ini Siap Mati di Mars

loading...

Dari 200 ribu pendaftar, sudah terpilih 1.058 kandidat peserta misi berani mati ke Planet Mars. Di antara banyaknya peserta itu terdapat seorang wanita asal Perancis, Florence Porcel. Wanita cantik ini mengaku terobsesi untuk menginjakkan kaki di Planet Merah. "Saya selalu bermimpi menjelajahi dunia lain.

Saya merasa sedikit sempit di Bumi," ujar Florence yang juga penggemar antariksa ini. Wanita yang memiliki profesi jurnalis ini akan bersaing dengan kandidat lainnya. "Saya bukan seorang pilot, dokter atau insinyur. Saya tak akan pernah menjadi astronot melalui prosedur yang umum," kata dia.

Porcel juga sudah memikirkan tantangan bertahan hidup di Mars. "Kami akan mencoba bertahan hidup di sebuah planet berbahaya, bahkan untuk bernafas, dan tak diberikan minum dan makan. Kami membutuhkan kerja keras, energi dan keahlian juga sedikit keberuntungan," ujarnya.

Simak Juga : wanita cantik 30 th yang masih awet muda

Wanita kelahiran 1983 ini juga mengaku telah menyiapkan banyak hal untuk menjalani misi Mars, salah satunya adalah mengubah eksterior apartemennya dengan hiasan ornamen antariksa, seperti mobil gantung dari tata surya, foto jurnalis yang mengambang pada percobaan zona gravitasi nol, sampai koleksi buku tentang astrofisika. "Saya benar-benar akan senang membantu menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan keberadaan manusia.

Siapakah kita, mengapa kita hidup, mengapa kita di Bumi bahkan bagaimana Tata Surya dilahirkan? Itu sangat menarik," katanya dengan semangat. Misi yang bernama Mars One ini bisa dibilang misi berani mati. Orang yang terpilih harus bersedia ribu orang bersedia meninggalkan keluarga, pekerjaan, harta dan kehidupan di Bumi untuk mengikuti perjalanan ke Planet Mars, dan hidup di sana selamanya, karena perjalanan ini hanya sekali jalan tidak ada perjalanan untuk pulang.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama