loading...
» » » » Pernikahan Telanjang Gypsy Taub And Jaymz Smith's di San Fransisco

loading...

Kejadian konyol yang satu ini berasal dari salah satu pasangan yang melakukan aksi konyol yaitu bikin pernikahan telanjang dan akhirnya pasangan ini ditangkap polisi.

Kejadian ini dilaporkan oleh salah satu pasangan dari Gypsy Taub dengan pasangannya, Jaymz Smith. Awal mula kejadian ini ketika Pesta pernikahan mereka ini dilaksanakan di gedung balai kota San Fransisco, dengan pakaian pengantin pada umumnya.

Pria yang berprofesi sebagai aktivis nudis itu memakai gaun pengantin berwarna putih yang dilengkapi veil dan pasangannya Jaymz ini memakai tuksedo bewarna hitam.

Namun, entah apa yang terlintas dipikiran mereka berdua, tiba – tiba mereka meninggalkan gaun pengantinnya tersebut dan menjadikan mereka berdua terlihat telanjang sehingga tanpa diduga mereka memamerkan tubuh polos keduanya kedepan publik atau sekitar 250 tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Akibat kejadian tersebut , Taub dan Smith pun langsung diamankan oleh pihak berwajib. Hal ini dilakukan karena mereka berdua sudah meanggar aturan yang ditetapkan pemerintah kota San Francisco akan larangan bugil di depan publik.

Untungnya , dari kejadian tersebut mereka berdua hanya mendapatkan surat peringatan dan tidak masuk penjara. Saat diwawancarai Taub mengatakan “Ini merupakan aksi protes kami terhadap larangan bertelanjang, termasuk pernikahan nudis, yang sebenarnya merupakan hak asasi. Saya yakin warga San Francisco mendukung saya,” ungkapnya.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama