loading...
» » » Guru SMA Yang Menjadi Model Majalah Playboy

loading...

Guru SMA Yang Menjadi Model Majalah Playboy
Seorang guru SMA di Dallas, Texas, bernama Cristy Nicole Deweese (21) kini menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak? Guru bahasa Spanyol di Townview Magnet High School ini rupanya pernah menjadi model majalah Playboy.

Cristy pernah berpose seksi untuk majalah pria dewasa tersebut saat dirinya berumur 18 sebagai Coed of the Month. Saat itu, Cristy pernah mengungkapkan pada Playboy bahwa ia mahir berbahasa Spanyol dan bercita-cita menjadi guru Bahasa Spanyol.

Saat masih di majalah Playboy, Cristy sempat melakukan berbagai sesi pemotretan, mulai dari foto bugil, mengenakan lingerie, bahkan melakukan adegan simulasi seks lesbian yang semuanya bisa didapatkan dengan mudah di situs resmi Playboy.

“Pantatku terlihat bagus saat memakai jeans, celana dalam, atau tidak mengenakan apa-apa sama sekali,” kata Cristy pada majalah Playboy kala itu. “Kakiku panjang, tapi bagian tubuh favoritku adalah payudara. Dadaku kecil, tapi asli, berbentuk bagus, dan aku tidak perlu mencemaskan sakit punggung, bra, atau tatapan para pria.”

Guru SMA Yang Menjadi Model Majalah Playboy

Tak bisa dipungkiri, keterlibatan Cristy dengan majalah Playboy akhirnya menuai protes dari masyarakat, khususnya para orangtua yang anaknya menjadi murid Cristy.

“Apakah murid laki-lakinya yang berusia 16-17 tahun akan menatap dia tanpa membayangkan dirinya yang sedang telanjang?”

“Dan bagi para siswi perempuan, apakah dia adalah orang yang bisa mereka hormati sebagai seorang pendidik? Seseorang yang mereka teladani?” begitulah protes para orangtua.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama