loading...
» » Aksi Striptease Cynthiara Alona di Klub Malam dianggap Cabul

loading...

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona atau Alona Artis super hot ini tampaknya ingin menutup tahun 2013 dengan aksi kontroversi. Dia sengaja mengedarkan video cabul di YouTube melalui sebuah tautan mengisi kolom akun Twitter pribadi bernama @cynthiaralona.

Tautan video yang ia edarkan pada 22 Desember bisa bikin mata melotot bagi siapa pun yang menontonnya.

Alona yang pernah foto bugil di majalah pria dewasa ini memperlihatkan sisi lain dari dirinya sebagai penyanyi yang berpenampilan 'liar' di sebuah klub malam dengan mengenakan bikini hingga terlihat bokong besarnya.

Lagu yang ditampilkan oleh Alona berjudul "Cynthiara Alona - Kontroversi Hati" dengan irama house music. Judul itu mengadopsi ungkapan terkenal yang dicetuskan oleh bekas tunangan Zaskia Gotic, Vicky Prasetyo yang kini masih mendekam di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

Namun, cuplikan gambar di videonya memang seperti sengaja mengumbar kemolekan tubuh wanita berdarah Aceh-Jawa ini. Ada beberapa scene cuap-cuap Alona tak singkron dengan lagu.

Alona tampaknya juga tertular oleh Miley Cyrus memperagakan tarian twerking di depan para pemuja pesta malam.

Cynthiara Alona - Kontroversi Hati

Lihat videonya disini Cynthiara Alona - Kontroversi Hati

Yang jadi pertanyaan, apakah twerking yang dilakukan Cynthiara Alona bisa sukses seperti yang dicapai Miley Cyrus? Kita lihat saja nanti.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama