loading...
» » Ada Yang Unik di Hari Ibu Tahun ini

loading...

Ada yang unik dalam peringatan Hari Ibu kali ini. Sebagian masyarakat nampak mengucapkan Hari Ibu yang ditujukkan kepada para perempuan yang saat ini tengah terbelit kasus korupsi dan tengah menjalani hukuman, dengan menampilkan foto-foto mereka.

Yang Unik di Hari Ibu

Dari sederet foto-foto yang ditampilkan, terdapat beberapa tokoh perempuan yang terlibat kasus korupsi seperti Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah, Hartarti Murdaya, Angelina Sondakh, Nunun Nurbaetie, Wa Ode Nurhayati, Miranda Goeltom, Neneng Sri Wahyuni dan Mindo Rosalina Manulang. Bahkan, mereka yang menampilkan foto tersebut menyertakan tulisan “Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ibu Ikatan Wanita Koruptor Indonesia”. dilansir okezone

Sebagaimana diketahui, Ratu Atut saat ini memang menjadi pusat perbincangan pasca-ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dituding terkait kasus suap Pemilukada Lebak, Banten. Dipenjaranya Atut bisa jadi menjadi kado buruk bagi peringatan Hari Ibu. Pasalnya, orang nomor satu di Banten ini adalah gubernur perempuan pertama di Indonesia.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama