loading...
» » » Ada Ulat dalam Cokelat SilverQueen Chunky Bar

loading...

Diawali sebuah thread di situs forum ternama di Indonesia, informasi tentang temuan ulat di dalam cokelat merek SilverQueen menjadi buah bibir beberapa waktu lalu. Ternyata, kasus ini bukan yang pertama.

Pada Senin (02/12/13), Firdaus (20), pemilik akun 'fire007', menuliskan pengalamannya tentang temuan ulat dalam cokelat SilverQueen di sebuah situs forum. Iapun menyertakan foto-foto serta kutipan kisah-kisah serupa yang dialami orang lain.

Lewat surat elektronik kepada Detikfood (06/12/13), Firdaus menerangkan bahwa ia membeli cokelat SilverQueen Chunky Bar ukuran besar di sebuah minimarket di Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada November 2013. "Cokelatnya masih terbungkus rapi," tulisnya.

Di rumah, Firdaus memakan cokelat tersebut sambil menelepon. Setelah hampir potongan terakhir, ia baru menyadari bahwa terdapat ulat hidup dengan berbagai ukuran di cokelat tersebut. "Saya langsung membuangnya karena saya benar-benar jijik," ujarnya.



Ternyata, Firdaus bukanlah orang pertama yang menemukan ulat dalam cokelat SilverQueen tersebut. Lewat thread yang sama, ia mencantumkan keluhan dari beberapa konsumen terkait hal serupa. Beberapa media juga pernah memberitakan temuan SilverQueen berulat di Hypermart Sun Plaza, Medan pada Februari 2012.

Selain itu, seorang konsumen di Bangka juga mendapati ulat di cokelat Chunky Bar dan menceritakan pengalamannya di salah satu media pada Desember 2010. Ia ingin menanyakan langsung kepada PT Ceres sebagai produsen SilverQueen, namun tidak ada nomor yang bisa dihubungi di kemasan cokelat itu.

Firdauspun tak berniat mengadukan kasusnya ke SilverQueen karena menurutnya sudah banyak yang melaporkan kejadian tersebut. "Jadi menurut saya sia-sia melapor. Toh, buktinya, sudah banyak yang melapor tapi tetap saja hal seperti ini terjadi," tuturnya (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama