loading...
» » Ada Gadis Suka Foto Bugil di tempat Umum

loading...

gadis bugil
Beberapa minggu belakangan, ada seorang gadis bugil di Shanghai, China yang berkeliaran di malam hari. Karena dianggap meresahkan, gadis cantik berkulit putih itu pun diburu oleh polisi. Perburuan dimulai dengan menyelidiki gambar-gambar yang di-posting si gadis bugil di tempat umum itu. Para polisi itu hendak membawanya ke meja hijau.

Gambar vulgar pertama yang membuat heboh saat si wanita melepas kardigan tipisnya ke arah depan di tengah kota yang ramai, Hengshan Road. Para surfer di dunia maya awalnya berpikir itu hanyalah foto perempuan mabuk dan mencoba tampil lebih berani.

Tapi beberapa hari kemudian, 2 set lebih foto-foto yang sedang tanpa busana semakin beredar. Foto-foto itu terlihat di daerah Xintian dan Bund.

Dalam satu set foto itu, gadis bugil tersebut telihat mengenakan gaun biru dan yang lainnya mengenakan gaun hitam. Dia terlihat mengangkat gaunnya untuk mengekspose dirinya ke kamera. Aksi itu membuat heran orang yang lewat.

Penampilannya telah memicu perdebatan di dunia maya dan membuat orang bertanya-tanya mengenai motifnya. Beberapa orang menduga ia disewa oleh sebuah situs pornografi sebagai aksi promosi. Lainnya menyebut, aksinya menjadi bagian dari seni pertunjukan atau ia hanyalah seorang ekshibisionis --yang suka memaerkan bagian tubuh ke orang lain.

Zhao Zhiyun, seorang psikolog lokal, mengatakan kepada Shanghai Daily bahwa perilakunya mengindikasikan kurangnya kognisi sosial --keinginan yang kuat untuk memamerkan tanpa dibatasi oleh batasan-batasan sosial.

Melihat aksi gadis bugil itu, pengguna dunia maya lainnya pun prihatin. Mereka khawatir, bahwa aksi wanita itu bisa merusak moral, atau bisa menginspirasi perilaku bugil itu ditiru. Kendati demikian, ia telah menyenangkan banyak pengguna dunia maya di China.

Ditangkap

Gadis yang hobi bugil itu ditangkap di sebuah air mancur di tengah kota. Saat itu, dirinya sedang mandi, mengeramasi rambutnya tanpa ditutupi sehelai benang pun. Seperti dimuat dalam video yang dilansir Daily Mail dan dimuat Liputan6.com, Sabtu (12/10/2013).

Kulitnya yang putih menjadi daya tarik mereka yang ada di lokasi itu. Tak berapa lama, 2 polisi wanita dan seorang polisi pria mendatangi wanita itu. Lalu kedua polisi wanita itu langsung memakaikan pakaian dan rok.

Setelah lengkap berbusana, perempuan itu pun langsung diboyong oleh polisi wanita itu ke luar area air mancur. Aksi pamer tubuh perempuan itu pun berakhir. Kini ia telah diamankan petugas.

Meski tak ada lagi aksi gadis bugil yang meresahkan, namun masyarakat di China tetap khawatir. Mereka takut tindakan amoral itu ditiru oleh yang lainnya.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama