loading...
» » » Pria ini Dibayar Rp 869.250 untuk sekali pelukan

loading...

Pria ini Dibayar Rp 869.250 untuk sekali pelukan - Manusia kini hidup di era teknologi yang membuat interaksi langsung menjadi sangat jarang terjadi. Jika bukan karena pekerjaan, banyak orang bahkan tidak berinteraksi dengan orang lain setiap hari. Kebanyakan dari mereka hanya mengandalkan jaringan sosial, email, dan layanan pesan teks. Tetapi interaksi manusia bukan hanya tentang berkomunikasi melalui pesan, melainkan juga tentang menjelajahi kondisi emosional.

Minimnya interaksi antara manusia saat ini, membuat pria bernama Travis Sigley ini menawarkan layanan unik berupa pelukan hangat darinya. Sebagaimana dilansir Odditycentral, dia belajar psikologi di California Institute of Integral Studies dan percaya bahwa melalui sentuhan fisik, orang dapat belajar untuk mengatasi kecemasan dan ketakutan yang sering mempengaruhi situasi sosial.

Melalui pelukan, Travis berharap dapat mengajarkan cara untuk bersantai dan mendapatkan kepercayaan dalam diri sendiri maupun orang lain. Meski terdengar agak nyeleneh, Travis sempat mendapatkan ide untuk menggeluti profesi sebagai seorang penari telanjang di mana dia sering diminta oleh pelanggannya untuk mundur ke ruang belakang dan bukan untuk tujuan seksual tetapi untuk hanya sekadar berbicara.


Travis menawarkan layanan sesi terapi pelukan selama satu jam dengan biaya USD 75 atau sekitar Rp 869.250. Dia juga sering menggunakan meditasi sebagai cara untuk mencairkan ketegangan yang dirasakan oleh kliennya dan membuatnya merasa lebih santai. Pelanggan Travis kebanyakan adalah perempuan dan laki-laki gay berusia antara 19 tahun dan pertengahan 60-an. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama