loading...
» » Hasil Skor Pertandingan Arsenal vs Napoli 2 Oktober 2013

loading...

Hasil Skor Pertandingan Arsenal vs Napoli 2 Oktober 2013 - Arsenal kembali meraih kemenangan di fase grup Liga Champions. Menghadapi Napoli di Matchday 2, The Gunners menang dua gol tanpa balas.

Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, gol-gol Arsenal diciptakan di 15 menit pertama dari Mesut Oezil dan Olivier Giroud.

Meski punya sembilan tembakan dengan empat on goal namun tak ada gol tambahan lagi. Sementara Napoli yang punya 13 shots sepanjang laga hanya ada satu yang on goal.

Berkat tambahan tiga poin ini Arsenal kokoh di posisi puncak Grup F dengan poin sempurna dari dua laganya. Sementara Il Partenopei di posisi ketiga dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Borussia Dortmund.

Jalannya Pertandingan

Oezil membuka keunggulan Arsenal di menit ke-8. Diawali pergerakan Giroud yang kemudian mengoper kepada Aaron Ramsey dan dituntaskan dengan umpan tarik ke kotak penalti. Oezil kemudian dengan mudah menceploskan bola ke jala Pepe Reina.

Keunggulan Arsenal bertambah empat menit setelahnya. Kali ini giliran Oezil jadi arsitek gol Arsenal setelah pergerakan di sisi kanan diakhiri dengan umpan pendek ke Giroud yang lantas mengirimkan bola ke jala Reina

Napoli mendapat peluang pertamanya di menit 21. Berawal dari korner Lorenzo Insigne, bola mengarah ke tiang jauh dan Miguel Britos yang lepas dari kawalan menyundulnya namun bola melebar dari sasaran.

Tak ada lagi gol tercipta hingga babak pertama tuntas.

Di babak kedua Arsenal masih mendominasi permainan dan Tomas Rosicky di menit 48 gagal memanfaatkan peluang yang didapatnya. Bola umpan dari Giroud menuju tiang jauh dan di sana ada Rosicky yang bebas, namun ia gagal saat sedang menyepak bola dan amanlah gawang Napoli.

Laurent Koscielny mendapat kesempatan cetak gol di menit 76 tapi bola hasil sundulannya masih bisa ditepis Reina.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang wasit dibunyikan.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Sagna, Gibbs, Mertesacker, Koscielny, Rosicky (Wilshere 63'), Arteta, Ozil, Ramsey (Monreal 88'), Flamini, Giroud

Napoli: Reina, Mesto, Albiol (Fernandez 88'), Britos, Zuniga, Inler, Behrami, Callejon (Zapata 77'), Hamsik, Insigne, Pandev (Mertens 60')

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama