loading...
» » » Foto Tubuh Para Model Sexy di Pemasaran Real Estate Terekstrim

loading...

Tidak ada pemasaran real estate yang terekstrim terkecuali di Cina , di mana tubuh milik Model-model cantik ini dicat dengan rancangan lantai untuk menjual properti .Melupakan spanduk , situs real estate dan media sosial untuk menjual rumah atau apartemen , billboard manusia ini merupakan cara terbaru untuk mengiklankan batu bata dan seluruh perlengkapan bangunan di China.


Pameran perumahan seperti yang satu ini di Century Square di kota Jilin yang juga populer dengan pembeli rumah potensial di seluruh negeri , dan tubuh modelnya dicat dan dirancang sebagai cara Pemasaran terbaru untuk produk properti ini dan berdiri diluar untuk dipandangi oleh pengunjung yang hadir dalam Pameran Perumahan yang dipartisipasikan oleh puluhan pengembang real estate di china.



Peserta yang telah diundang untuk datang dengan cara yang unik untuk menarik pelanggan di pameran tersebut, termasuk model cantik yang memberikan emas batangan dan sedangkan lainnya berpakaian minim didalam corak bunga , menurut ChinaDaily . Apa pun keunikan yang terjadi saat itu membuat tertarik calon pembeli untuk berkerumun.
Cina memiliki salah satu tingkat tertinggi kepemilikan rumah di dunia, dengan pandangan tradisional bahwa rumah yang akan Anda tinggali bersama pasangan harus menjadi milik anda .


Dan sekarang Perusahaan-perusahaan kelas menengah kebawah itu telah begitu banyak berinvestasi properti sehingga oleh pemerintah telah diberlakukan aturan satu apartemen satu Investor.

China membangun kota-kota baru pada jangka waktu yang dipekirakan hingga 12 sampai 24 tahun keedepan- tapi saat mereka dipenuhi dengan merek rumah dan fasilitas baru , ternyata banyak diantaranya dikosongkan/ tidak ditempati.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama