loading...
» » » Video Klip Telanjang Bulat Miley Cyrus

loading...

Video Klip Telanjang Bulat Miley Cyrus - Penyanyi Miley Cyrus kembali bikin kontroversi. Di video klip terbaru dari single "Wrecking Ball" yang masuk dalam album Bangerz, Miley tampil telanjang bulat. Klip ini resmi meluncur pada hari ini.

Diawali dengan wajah sedih, lalu scene bergeser ke Miley memegang palu godam. Setelah itu sebuah ruang kotak hancur dihantam bola perusak atau wrecking ball.

Sepanjang video berdurasi 3 menit 41 detik, bintang Hannah Montana ini menampilkan bodi langsing yang berpadu dengan otot atletis.

Secara garis besar, dua penampilan Miley dalam klip yang pertama mengenakan kaos singlet putih dipadu CD berwarna senada. Untuk alas kaki, dia tampak modis mengenakan sepatu Docter Martin.

Dia juga tampil telanjang bulat dengan duduk santai di atas bola perusak yang besar. Asetnya tertutupi oleh lengan dan kaki kala mengapit rantai besi.

Video Klip Telanjang Bulat Miley Cyrus




Lagu yang penuh penyesalan ini menampilkan mimik wajah kesedihan dari sosok Miley yang cukup dalam. Hingga berita ini dimuat, video klip single ini sudah mendapat lebih dari 11 juta kali tayang. Mendapat like sebanyak lebih dari 200 ribu, dan dislike lebih dari 70 ribu. Sebelumnya, penyanyi berusia 22 tahun ini bikin heboh dunia karena melakukan aksi twerking, dengan menggesek pantat ke kemaluan penyanyi Robin Thicke di panggung MTV Video Music Awards yang berlangsung di Brooklyn, New York, 25 Agustus 2013. Miley juga telah sukses mengantarkan single utama dari album Bangerz, "We Cant't Stop" ke posisi #1 chart Inggris. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama