loading...
» » » Video Aksi Bugil Miley Cyrus Kalahkan Rekor One Direction

loading...

Video Aksi Bugil Miley Cyrus Kalahkan Rekor One Direction - Penyanyi Miley Cyrus (20) patut berbangga karena MV (music video) terbarunya, "Wrecking Ball" memecahkan rekor baru sebagai MV yang paling banyak tayang dalam 24 jam di kanal Vevo.

MV tersebut berhasil tembus 19 juta kali. Sehingga mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang One Direction dari MV berjudul "Best Song Ever" yang "hanya" tayang 12 juta kali.

Sejak dirilis resmi di Vevo pada Selasa, 10 September 2013 waktu Indonesia, tiga hari berikutnya, atau hari ini MV "Wrecking Ball" sudah tayang 53,7 juta kali, dengan likes sebanyak 493,184 dan dislikes 280,184.

Rupanya aksi kontroversi yang dilakukan Miley di panggung MTV Video Music Awards yang berlangsung di New York, Minggu 25 Agustus, di mana bintang Hannah Montana ini melakukan aksi cabul dengan penyanyi Robin Thicke membuat publik penasaran dengan aksi-aksi artis ini berikutnya.

Dalam MV-nya, Miley santai berbugil ria duduk di bola besi besar yang biasanya dipakai untuk menghancurkan bangunan yang biasa disebut wrecking ball. Dia juga tak melepaskan aksi menjulurkan lidah dengan mejilati palu godam.

Single ini merupakan single kedua dari album Bangerz yang dijadwalkan rilis pada 8 Oktober 2013. Setelah rekor ini dipegang olehnya, dia punya rencana berkolaborasi dengan Britney Spears, Nelly, Future, Big Sean, dan French Montana. Lihat Video Klip Telanjang Bulat Miley Cyrus

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama