loading...
» » » Siswi Sekolah Disetubuhi Guru SD di Kelas Hingga Hamil

loading...

Siswi Sekolah Disetubuhi Guru SD di Kelas Hingga Hamil - Seorang guru SD di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dijemput polisi dari sekolah tempatnya mengajar. Ia dibawa petugas ke Mapolsek Darmaraja karena menyetubuhi muridnya hingga hamil.

Persetubuhan terjadi usai ujian kelulusan. Korban saat itu duduk di kelas VI. Korban kini mengandung lima bulan dan terpaksa keluar dari SMP.


Pelaku, ES (43), tidak berkutik saat diamankan polisi, kemarin. Ia mengakui telah menyetubuhi korban yang kini berusia 13 tahun. Persetubuhan dilakukan di akhir masa studi korban di ruangan kelas.

Kasus ini terungkap setelah orangtua curiga dengan kondisi badan anak mereka yang membesar. Setelah ditanyai, korban mengaku disetubuhi ES sekira enam bulan lalu hingga berbadan dua. Mendengar hal itu, orangtua korban langsung melaporkan ES ke polisi.

Usai menjalani pemeriksaan, ES langsung dijebloskan ke tahanan Mapolsek Darmaraja. Ia terancam dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama