loading...
» » » Seorang Guru di Jepang Campurkan Air Maninya ke Lip Balm

loading...

Seorang Guru di Jepang Campurkan Air Maninya ke Lip Balm - Ada-ada saja kelakuan guru pria SMA di Jepang ini. Atsushi Nakaoka, dituntut karena tindakan pelecehan seksual yang menjijikan. Ia mencampurkan air maninya (sperman) ke dalam lip balm milik rekan kerja wanitanya. Pendidik berusia 38 tahun ini di penjarakan setelah hasil tes DNA membuktikan bahwa semen tersebut memang milik Nakaoka. Kabar yang lebih menjijikan lagi, wanita tersebut mengaku tak merasa jijik usai menggunakan lip balm dengan campuran mani.

Nakaoka adalah guru sekaligus supervisor dari pusat pendidikan dan pelatihan serta pengembangan. dirinya yang sudah memiliki istri dan anak ini, mengaku tak ada hubungan asmara dengan korban. Tindakan menjijikkan Nakaoka diduga dilakukan antara 28 Desember tahun lalu dan 7 Januari di SMA lokal.

ia mengajar di sekolah itu hingga Maret seperti dikutip dari Liputan6. Diperiksa polisi, Nakaoka mengaku mencampurkan cairan tubuhnya ke lip balm, agar si teman wanita berhenti menggunakan lip balm tersebut. Nakaoka berpikir, akan aneh bila ia membuang atau menyembunyikan lip balm tersebut. Pada 7 Januari lalu, ketika baru tiba di sekolah korban yang merasa ada yang aneh dengan lip balm yang baru ia gunakan, menyadari ada cairan semen di lip balmnya.

Ia segera melaporkan hal ganjal tersebut ke polisi setempat, yang segera menindaklanjuti kasus ini. Tak lama, polisi pun meringkus Nakaoka apalagi hasil tes DNA menunjukkan bahwa Nakaoka lah pelakunya. Seorang wakil dari Komite Pendidikan Tottori mengatakan mencoba untuk menentukan fakta-fakta yang terjadi. Dan jika itu benar, komite akan mencarikan "hukuman berat".

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama