loading...
» » » Rihanna Tonton Pertunjukan Seks di Thailand Bikin Malu Pemerintah

loading...

Rihanna Tonton Pertunjukan Seks di Thailand - Rihanna tanpa sadar menimbulkan banyak masalah. Setelah foto Instagram, kini kicauannya di Twitter yang membuat malu Pemerintah Thailand.

Saat berlibur ke Thailand sebelum konsernya di Singapura akhir pekan lalu, Rihanna banyak berkicau di Instagram dan Twitter. Salah satu kicauannya di Twitter yang membuat heboh adalah mengenai pertunjukan seks yang ditontonnya.

Kicauannya tersebut membuat malu Pemerintah Thailand. Salah satu pejabat Pemerintah Thailand langsung mengklarifikasi dengan mengatakan bahwa pertunjukan seks sangat dilarang di Thailand.

"Pemerintah dan undang-undang telah melakukan pengecekan di seluruh area untuk menahan dan menjatuhkan denda pada siapa saja yang terlibat dalam pertunjukan tersebut. Namun, memang masih banyak pertunjukan seks yang berlangsung," ujar pejabat yang tak mau disebut namanya itu, seperti dikutip dari CNN, Selasa (24/9/2013).


Sebelumnya, foto Rihanna bersama seekor primata langka menjadi masalah. Foto yang diunggah tersebut berujung masalah karena ternyata turis tidak diperbolehkan untuk membayar dan berfoto bersama hewan langka. Akibatnya, dua orang warga Thailand yang terlibat dalam perdagangan hewan langka untuk dipotret bersama turis pun ditangkap oleh polisi setempat. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama