loading...
» » » » Resensi Film SO UNDERCOVER 2013

loading...

Resensi Film SO UNDERCOVER 2013 - Molly Morris (Miley Cyrus) adalah detektif swasta yang tangguh. Demi membantu masalah keuangan ayahnya, ia menerima tawaran kerja dari agen FBI bernama Armon (Jeremy Piven) untuk menyusup sebagai mahasiswi modis di asrama wanita sebuah perguruan tinggi.

Semua terasa berat bagi Molly karena terbiasa berdandan cuek. Namun agar misinya berhasil, dia pun rela disulap menjadi gadis seksi agar rencana berjalan dengan lancar.

Well, premisnya memang terlihat tidak asing lagi. Tapi bagi fans Miley Cyrus, semua akan terasa spesial. Termasuk dialog sarkas yang kerap diucapkannya sebagai Molly yang tomboy.

Namun itu bukanlah hal yang patut dibanggakan karena sama sekali tidak membantu film ini untuk tampil menarik. Alih-alih menjadi sajian yang menegangkan, SO UNDERCOVER arahan Tom Vaughn malah berjalan datar.

Resensi Film Trailer SO UNDERCOVER 2013



Menonton film ini akan terasa aneh saat menyadari pipi Miley tampak chubby. Tak heran karena proses syutingnya sendiri sudah selesai awal tahun 2011 silam. Namun karena masalah pendistribusian, film yang juga dimeriahkan oleh Kelly Osbourne ini rilis langsung ke home video pada 5 Februari 2013 di Amerika. Dan setelah disimpan berbulan-bulan, baru akhir Agustus lalu tayang di beberapa bioskop Indonesia.

Memang pantas bila distributor cukup sangsi akan nasib film yang mengambil lokasi syuting di New Orleans ini. Selain kualitas yang lemah, filmnya pun tidak memiliki greget. Bahkan ceritanya saja bisa terprediksi!

Bila ada alasan lain untuk menonton film yang mudah terlupakan ini, mungkin faktor ingin melihat akting Miley—tapi bukan untuk memujinya.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama