loading...
» » » Pria Ini Tertangkap CCTV Sedang Bercinta dengan Mobil

loading...

CCTV menangkap gambar pria sedang melakukan hubungan intim dengan mobil Land Rover yang terparkir. Bahkan sebelumnya, pria tersebut berbaring di tanah dan mensimulasikan hubungan seks.

Dilansir Mirror, Kamis (12/9/2013), pria bernama Daniel Cooper mengaku saat itu ia sangat mabuk sehingga tidak dapat mengingat apa yang telah terjadi. Dia baru merasa sangat malu saat mendapat rekaman CCTV yang menggambarkan dirinya begitu bernafsu melampiaskan hasrat seksualnya dengan mobil Land Rover.

Daniel yang seorang pengangguran ini ditangkap oleh polisi di pusat kota Hollywell, North Wales. Ia mengatakan kepada polisi bahwa ia sebelumnya ia tidak minum alkohol dan keluar rumah dengan hanya membawa 13 poundsterling di dalam kantungnya pada tanggal 18 Agustus malam. Namun di pengadilan Flintshire Magistrates, dia mengakui telah melakukan hal yang tidak senonoh.

Banyak hal mengejutkan yang didengar saat pria itu duduk di muka sidang, antara lain soal ia berpura-pura melakukan hubungan seks dengan konter toko kebab. Dia juga berbaring di lantai tempat pengambilan makanan untuk mensimulasikan hubungan seks dengan celana panjang yang sudah diturunkan hingga ke sekitar pergelangan kakinya.

Jaksa John Wylde mengatakan, "Pertama-tama ia terlihat seperti mau buang air kecil, tapi kemudian dia berjalan ke jalan raya dengan celana yang masih turun hingga ke pergelangan kakinya. Tidak hanya itu, ia juga menarik bajunya hingga ke atas kepala."

John juga mengatakan bahwa Daniel melambaikan tangannya ke arah mobil dan melepaskan bajunya. Ia juga terlihat memasuki toko kebab di mana ia kembali melakukan hubungan seks dengan sudut meja.

"Ia juga berbaring di lantai dan mensimulasikan perilaku seks. Kemudian dia melakukan hal yang sama pada Land Rover yang ditemukan di tempat parkir," sambung John.

Atas apa yang telah ia lakukan, Daniel dilarang keluar rumah selama tiga bulan dari jam pukul 19 hingga pukul 7 pagi di hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama tiga bulan kedepan. Daniel juga diharuskan membayar denda sebesar 85 poundsterling atau sekitar Rp 1,2 juta.

Kuasa hukum Daniel di pengadilan, Gary Harvey, mengatakan kliennya sangat malu atas perbuatannya. Namun kepadanya Daniel mengaku benar-benar tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi. "Ia adalah pria berkeluarga yang bertanggung jawab, ia menjaga anak-anaknya saat istri sedang pergi kerja," terang Gary.

Seseorang yang memiliki ketertarikan seksual kepada mesin seperti sepeda, kendaraan bermotor, helikopter dan pesawat terbang disebut mechanophilia. Hal ini antara lain terjadi pada Maria Griffin, yang akhirnya menikah dengan truknya di Hari Valentine. Semenjak menikah ia mengatakan bahwa kehidupan seksnya sangat luar biasa. Namun apa yang terjadi pada Daniel belum bisa dipastikan dirinya mengalami mechanophilia, lantaran dia melakukan hubungan seks dengan mobil pada saat sedang mabuk berat. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama