loading...
» » Prediksi AS Roma vs Lazio 22 September 2013 Laga Derby Italia

loading...

Prediksi AS Roma vs Lazio pada laga Derby della Capitale yang akan di siarkan di stasiun TVRI jam tayang 20:00 WIB tanggal 22 September 2013.

Pertandingan derby antara AS Roma vs Lazio akan tersaji di Stadion Olimpico, Minggu [22/9] malam WIB. Laga yang menjanjikan tensi yang tinggi karena terdapat aroma dendam di antara dua ibu kota Italia tersebut.

Ini adalah laga Derby della Capitale perdana sejak final Coppa Italia Mei lalu dimana Lazio menang 1-0 lewat gol Senad Lulic. Kekalahan dari Lazio itu masih membekas di dada para fans Roma. Namun kini di bawah Garcia, kekecewaan fans atas performa tim musim lalu secara perlahan memudar.

Prediksi AS Roma vs Lazio 22 September 2013


AS Roma yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah berharap bisa mempertahankan rekor kemenangan di awal musim sekaligus membalas kekalahan menyakitkan di final Coppa Italia musim lalu.

Roma mencetak tiga kemenangan beruntun di Serie A di bawah pelatih anyar Rudi Garcia, menempatkan I Giallorossi itu bersama Napoli di puncak klasemen untuk sementara. Namun pada laga nanti Roma tak akan diperkut Michale Bradley dan Mattia Destro yang masih dibelit cedera. Begitu juga dengan bek kiri timnas Italia Federico Balzaretti.

Sementara itu Lazio berharap bangkit setelah permulaan musim yang buruk. Biancocelesti baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah sempat dibantai Juventus di giornata kedua. Pekan lalu Miroslav Klose dkk menang mudah atas Chievo 3-0 disusul kemenangan atas Legia Warsawa di ajang Liga Europa tengah pekan ini.

Para fans Lazio tengah dirundung kekecewaan setelah kegagalan menggaet pemain berkelas pada bursa transfer musim panas lalu. Nyaris mendatangkan striker Galatasaray Burak Yilmaz, usaha tersebut akhirnya gagal di menit-menit akhir penutupan jendela transfer. Meskipun demikian racikan jitu pelatih Vladimir Petkovic sejauh ini tampaknya membuat para fans puas.

Pada laga nanti Lazio tak akan diperkuat Stefan radu, Giuseppe Biava, Bruno Pereirinha, dan Lucas Biglia.

Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim di saat Roma bertindak sebagai tuan rumah, tim Serigala unggul dari rivalnya tersebut dengan catatan 25 kemenangan berbanding 13 kemenangan milik Lazio. Akan tetapi hasil imbang menjadi skor paling banyak antara kedua tim, yakni 31 kali. Skor tersebut ditemui musim lalu dimana kedua tim berbagi angka 1-1.

Prediksi Susunan Pemain:


ROMA: De Sanctis, Maicon, Benatia, Castan, Dodo, Pjanic, Strootman, De Rossi, Florenzi, Totti, Ljajic

LAZIO : Marchetti, Konko, Ciani, Cana, Cavanda, Candreva Gonzalez, Onazi, Lulic, Hernanes, Klose

Prediksi Skor AS Roma vs Lazio:


Roma berpeluang menang menilik catatan terakhir mereka dimana mereka memperoleh tiga kemenangan beruntun di Serie A. Meskipun demikian hasil imbang juga sangat mungkin terjadi mengingat Roma tak pernah menang dalam empat laga derby terakhir di Serie A. AS Roma 2-1 Lazio

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama