loading...
» » » Kim Kardashian Tampil Seksi di Cover Majalah Arab

loading...

Tampilan seperti ini jelas bukan hal pertama yang kita lihat dari Kim Kardashian. Bintang reality ini mengganti gayanya yang biasa dengan tampilan cadar saat ia mengambil bagian dalam pemotretan sampul untuk majalah wanita Arab yang mewah, Hia. Tetapi walaupun ia telah memakai pakaian tertutup, Kim masih belum bisa dibilang sopan.





Dalam video photoshoot tersebut memakai gaun berani yang memamerkan payudaranya. Dalam gambar lainnya Kim tampak seperti putri Arab memakai ikat kepala berpermata bak dewi.
Sampul majalah tersebut ditujukan untuk pasar timur tengah, dengan Kim berpose dalam gaun putih Rolland Stéphane, rambutnya tertutup oleh kerudung putih panjang. "Saya bersemangat membagi foto cover saya pada majalah Hia!'' tweet Kim.

"Hia adalah majalah gaya hidup mewah terkemuka untuk wanita Arab dan saya merasa terhormat untuk berada di cover. Cover ini sangat berbeda dari yang pernah saya lakukan sebelumnya dan saya sangat senang dengan hasilnya."
Aku memakai beberapa kreasi yang luar biasa glamor dengan modiste ternama Stéphane Rolland! ' Dan dia kemudian menjelaskan: "Bekerja dengan Stéphane Rolland adalah seperti suatu kehormatan. "Aku suka bagaimana kreasi couture-nya membawa sentuhan modern glamor kuino. Aku mengenakan beberapa kerudung yang menakjubkan, yang menambahkan rasa dan daya pikat misteri pada pemotretan!"


Kim baru-baru ini mengunjungi Kuwait dan Bahrain untuk mempromosikan Millions of Milkshakes dan memiliki pengikut yang besar di timur tengah.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama