loading...
» » Juventus Sebut Inter Milan Sebagai Favorit Scudetto

loading...

Inter Milan sudah melakukan beberapa pembaharuan jelang bergulirnya musim ini. Dengan segala perubahan itu, Inter dinilai kubu Juventus sebagai salah satu favorit scudetto.

Di musim lalu, Inter memang mendapat hasil buruk dengan hanya finis di urutan kesembilan klasemen akhir. Tak ingin kembali gagal, Inter kemudian melakukan sejumlah perubahan untuk menyambut musim 2013/2014 ini.

Di posisi pelatih, Inter mencopot Andrea Stramaccioni dan menggantikannya dengan Walter Mazzarri. Nerazzurri juga merekrut beberapa pemain baru yang di antaranya adalah pemain muda seperti Mauro Icardi dan Ishak Belfodil.

Sejauh ini, perubahan itu memberi hasil positif pada Inter. Di dua laga perdana Seri A yang sudah dimainkan, Inter meraih hasil sempurna dengan memenangi keduanya.

Di giornata ketiga, Inter akan menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Sabtu (14/9) malam WIB. Melihat Inter sudah berubah, direktur umum Juve, Beppe Marotta menilai Inter termasuk ke dalam salah satu tim yang akan bersaing di jalur scudetto.

"Kami akan menghadapi ujian penting melawan tim kuat yang diperbaharui dengan sangat baik. Saya pikir Inter bisa bicara banyak musim ini," sahut Marotta seperti dikutip Football Italia.

"Walter Mazzarri sudah merevitalisasi perasaan di sekitar klub dan inilah mengapa saya pikir Inter semestinya dimasukkan ke dalam favorit scudetto," katanya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama