loading...
» » Jadwal Tayang Jelang Inter Milan vs Juventus

loading...

Jadwal Tayang Jelang Inter Milan vs Juventus - Inter Milan kedatangan tamu penting akhir pekan ini, yakni sang juara bertahan Juventus. Mengakui sang tamu sebagai favorit, Inter tetap mengincar hasil positif untuk meneruskan start bagus mereka.

Inter akan menghadapi Juve dalam lanjutan Seri A di Giuseppe Meazza, Jadwal Tayang Jelang Inter Milan vs Juventus Sabtu (14/9/2013) malam WIB. Kedua tim sama-sama menatap laga ini dengan bekal bagus berupa kemenangan pada dua laga pertama.

Inter sendiri mengalahkan Genoa dan Catania pada dua partai pertama, masing-masing dengan skor 2-0 dan 3-0. Nerazzurri kini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi enam poin.

Bek Inter, Juan Jesus, mengaku tak terkejut dengan hasil bagus yang didapat timnya sejauh ini. Timnya pun kini sedang bersemangat untuk melanjutkan tren positif tersebut.

"Sejujurnya tidak, saya tidak terkejut," ujar Juan di situs resmi klub.

"Cukup normal bagi kami untuk berada di posisi ini karena Inter layak berada di papan atas untuk memburu hadiah besar. (Pelatih Walter) Mazzarri sedang melakukan pekerjaan brilian bersama kami semua dan kami ingin melanjutkan ini," tambahnya.

Terkait lawan Inter akhir pekan ini, Juan menilai bahwa Juve memang layak diunggulkan melihat performa mereka pada dua musim terakhir. Apalagi, lanjut dia, Bianconeri juga telah amat padu.

"Mereka telah bermain bersama selama tiga tahun dan mereka punya keyakinan tinggi di dalam diri mereka. Mereka berhak turun sebagai favorit karena mereka telah memenangi dua titel berturut-turut," katanya. Jadwal Tayang Jelang Inter Milan vs Juventus

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama