loading...
» » » » Implan Silikon Terbalik Bokong Wanita Ini Meledak

loading...

Implan Silikon Terbalik Bokong Wanita Ini Meledak - " Demi memiliki bokong seksi, Renee Talley memilih melakukan operasi plastik dan memasukkan implan silikon. Namun nahas, implan dibokongnya malah terbalik, membuatnya terasa panas seakan-akan meledak.

Mantan penari telanjang ini memilih melakukan operasi plastik agar bisa memiliki bokong lebih besar demi mempertahankan statusnya sebagai salah satu gadis pesta terseksi di Sin City.

Tapi yang terjadi di luar harapan Renee Talley (44 tahun), bokong besar justru hampir merenggut nyawanya. Implan yang terpasang di bokong ibu empat anak terbalik, menyebabkan rasa panas terbakar seperti meledak.

"Saya merasa sedang sekarat, saya tidak bisa bernapas," ujar Renee Talley, seperti dilansir Thesun.

Karena kondisinya, Renee harus terbaring di tempat tidur dengan posisi tengkurap selama empat bulan. Saat harus beranjak dari tempat tidur hanya untuk ke kamar mandi, ia selalu merasakan sakit yang begitu parah hingga membuatnya pingsan.

"Dari hari pertama setelah operasi, bokongnya terasa panas bila disentuh. Penuh cairan. Saya pikir itu akan meledak. Kemudian seluruh implan membalik, saya begitu panik. Saya hampir mati. Tapi saya sangat beruntung masih hidup, namun bokongku tidak terlihat baik," tuturnya.

Mimpi buruk Renee bermula sejak 3,5 tahun yang lalu, ketika ia memasukkan silikon yang diperoleh dari pasar gelap ke dalam bokongnya. Ini merupakan operasi ilegal yang telah membunuh Claudia Aderotimi (20 tahun), yang terbang ke Philadelphia dari rumahnya di London pada tahun 2011 untuk mendapatkan suntikan silikon.

Renee bukan tidak paham dengan risiko yang akan mengancamnya. Ia tahu betul bahwa tindakan operasi ilegal bisa membahayakan jiwanya. Renee tahu ada dua gadis yang menderita kanker dan lupus setelah mendapatkan suntikan silikon, bahkan ada pula yang meninggal. Tapi dia rela menanggung risiko demi mendapatkan bokong besar dengan harga lebih murah. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama