loading...
» » » Hotel dan Gedung Pernikahan di Kuburan

loading...

Hotel dan Gedung Pernikahan di Kuburan - Banyak hotel menawarkan paket pernikahan romantis untuk traveler. Tapi bagaimana kalau menikah di tempat horor? Stanley Hotel di Colorado, AS membangun gedung pernikahan di kuburan.

Stanley Hotel di Estes park, Coloradi, sudah tersohor di kalangan wisatawan sebagai salah satu bangunan paling horor di AS. Hotel ini yang menginspirasi novelis horor Stephen King untuk menulis novel horor The Shining.


Dilansir dari Coloradoan, Senin (30/9/2013), pihak manajemen hotel berencana membangun paviliun untuk pernikahan di sebuah kuburan, tepatnya kuburan hewan. Sementara makam di kuburan hewan itu, yang sudah ada sejak 1960-an, akan direlokasi ke pemakaman umum lainnya.

Entah bagaimana, kebetulannya Stephen King juga punya novel hohor berjudul Pet Cemetery. Novel ini berkisah tentang hewan peliharaan yang bangkit dari kubur karena dimakamkan di pemakaman suku Indian.

Langkah pihak hotel sampai diprotes sejumlah paranormal. Menurut mereka, pembangunan paviliun pernikahan ini bisa memicu aktivitas supranatural. Kawasan itu diyakini mereka tidak stabil secara gaib. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama