loading...
» » » » D'Jollies Girlband Baru Ceria dan Energik

loading...

D'Jollies Girlband Baru Ceria dan Energik - Wabah boyband-girlband anak rupanya belum mereda. Masih ada D'Jollies, yang mencoba menawarkan hal beda dari yang kini sudah dianggap biasa. Keenam personel D'Jollies memilih menyanyikan Bis Sekolah, bukannya soal cinta ataupun pacar.

"Kerinduan akan lagu anak-anak yang pantas untuk dikonsumsi anak-anak membuat kami ingin berbuat dengan mencoba mengembalikan patron dunia anak, tapi dibarengi kualitas olah vokal dari para personelnya," ungkap Audrey Papilaja, manajer sekaligus mentor D'Jollies, ditemui saat pengambilan video klip D'Jollies di Cibubur, Sabtu (31/08).

D'Jollies, tak mau bicara soal cinta. @dok.pribadiD'Jollies, tak mau bicara soal cinta. @dok.pribadi

Nama D'Jollies sendiri dipilih dari kata 'jolly' yang dalam bahasa Inggris berarti memperlihatkan kebahagiaan atau keceriaan. Sifat itu diakui memang ada dalam keenam personel girlband yang dibentuk pada 28 November 2012 lalu ini.


 D'Jollies Girlband Baru Ceria dan Energik Ank anak


Karen, Gloria, Darlene, Naomi, Elsa dan Abitha sepakat memilih lagu lama Bis Sekolah sebagai single pertama mereka. Selain popularitas lagu yang sudah menahun, Bis Sekolah juga membutuhkan harmonisasi vokal.

Dijelaskan, lirik lagu 'kekasih' diubah menjadi 'teman', agar sesuai dengan usia D'Jollies. "Kita kan masih anak-anak, tidak layak untuk nyanyi lagu yang pacar-pacaran gitu, makanya diganti 'teman'," kata Darlene (9 tahun).


D'Jollies, ceria dan energik khas anak-anak @dok.pribadiD'Jollies, ceria dan energik khas anak-anak @dok.pribadi


"Semua lagu lagu kita nanti tidak ada yang lagu cinta-cintaan gitu. Belum waktunya buat kita, karena tugas kita belajar," imbuh Darlene seraya menegaskan, D'Jollies tidak mengganggu tugas sekolah lantaran dilakukan hanya di waktu libur.

Tampaknya, D'Jollies tidak hanya sekadar pemanis saja. Dengan mengusung pesan moral tanpa melupakan tampilan energik dan fun khas anak-anak, D'Jollies bakal show di Singapura, Malaysia, Belanda dan Rusia dalam waktu dekat ini

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama