loading...
» » Banyak yang Instal BBM di Android dan iOS, Server Blackbery Down

loading...

Banyak yang Instal BBM di Android dan iOS, Server Blackbery Down - Setelah di ketahui juga di-prediksikan, Ternyata server BlackBerry mengalami 'kelebihan beban' karena banyaknya orang yang menggunakan layanan BlackBerry Messenger (BBM).

Secara resmi, beberapa jam lalu, BBM telah dirilis. Walaupun sudah banyak orang yang berhasil mengunduh, menginstal sekaligus mengoperasikannya, namun tidak sedikit yang masih belum dapat menikmati layanan fitur chat tersebut di gadget mereka.

Tentunya, banyak orang yang bertanya-tanya apakah benar BBM telah hadir di Android dan iOS. Ternyata setelah lama tidak ada kepastian, pihak BlackBerry merilis konfirmasi terkait lambatnya layanan mereka tersebut.

Konfirmasi BlackBerry Twitter.com/aidilikbar Dalam sebuah account milik seorang pengguna Twitter, mengunggah screenshot konfirmasi dari pihak BlackBerry yang menyatakan bahwa site map mereka sedang maintenance.

Sayangnya, konfirmasi tersebut tidak dijelaskan lebih detail lagi. Kemungkinan besar karena banyaknya orang yang berusaha mendapatkan layanan perdana BBM, menjadikan server BlackBerry 'kelebihan muatan.'

Banyak yang Instal BBM di Android dan iOS, Server Blackbery Down


Seperti yang diketahui, ada jutaan pengguna BBM untuk BlackBerry ditambah lagi dengan pengguna Android dan iOS yang jumlahnya beberapa kali lebih besar lagi.

Tentu saja dengan banyaknya orang yang menggunakan layanan ini dalam waktu yang bersamaan membuat server kelabakan dan lemot.

Baca juga : BBM untuk Android

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama