loading...
» » Aplikasi BBM Untuk Android Palsu Banyak di Google Play

loading...

Aplikasi BBM Untuk Android - Sudah secara resmi kini BlackBerry Messenger (BBM) hadir di perangkat Android juga iOS, Sedangkan Aplikasi BBM adnroid di Indonesia,masih menghadapi beberapa kendala.

Mungkin dapat dibilang jutaan orang, baik pengguna Android dan iOS di seluruh dunia menunggu hadirnya BBM di perangkat mereka. Setelah lama ditunggu, akhirnya yang mereka harapkan tiba. BBM untuk Android dan iOS telah dirilis.

Namun sayangnya, mungkin karena banyaknya yang mengunduh mengakibatkan server BlackBerry menjadi lambat dan mengakibatkan tidak semua pengguna perangkat Android dan iOS, khususnya yang berada di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mengoperasikannya untuk pertama kali.

Sesaat setelah resmi dirilis, bermunculan banyak aplikasi dengan judul BBM for Android bertebaran di Google Play. Dikarenakan euforia yang berlebihan mengakibatkan tidak sedikit yang mengunduh aplikasi palsu tersebut.

Dikarenakan palsu ada banyak kemungkinan yang disebabkan setelah mengunduh dan menginstalnya. Salah satunya adalah upaya para cybercriminal yang memanfaatkan momen ini untuk menyebarkan malware berkedok BBM untuk Android di Google Play.

Memang agak susah untuk mengidentifikasi mana aplikasi yang asli karena hampir semua produk palsu tersebut menggunakan logo BBM dengan nama BBM for Android.

Yang pasti, sebagai referensi dan panduan tidak resminya, BBM for Android hanya dikeluarkan oleh BlackBerry bukan atas nama developer atau perseorangan. simak ulsan lainnya di Aplikasi BBM Untuk Android

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama