loading...
» » Yang dilakukan Nikita Mirzani di Club Golden Monkey

loading...

Nikita Mirzani
Yang dilakukan Nikita Mirzani di Club Golden Monkey - Bulan Ramadan, saat umat Islam menjalankan ibadah dengan khusyuk, artis Nikita Mirzani dan Onadio Leonardo (Onad) berpesta di Kafe Golden Monkey, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7). Ibu satu anak itu mengaku sempat ragu-ragu saat akan berangkat ke cafe, tempat di mana akhirnya mereka terlibat perkelahian.

"Sebenarnya sih kemarin itu agak males juga ke sana. Buang waktu nggak ya gue ke sana, tapi karena gue sama Onad memang ada project. Gue sama Onad itu memang agak susah untuk ketemu karena selalu ada manggung kan, dan gue juga ada kerjaan," ungkap Nikita Mirzani , Senin (29/7).

Nikita Mirzani dan Onad


Nikita dan Onad mengaku menjadi korban pengeroyokan. Bibirnya jontor, ada luka robek di bawah mata serta di bagian bawah pipi kirinya bekas luka pukulan. Selain itu, juga ada luka lebam di kepala dan tangan. Hari itu mereka mengaku memiliki waktu luang, dan bertemu untuk membicarakan pekerjaan.

"Kebetulan juga gue lagi free syuting, terus sekalian juga nungguin keluarga gue yang dateng dari Jakarta ke Bandung, sekitar jam 12 malem nah gue tuh perkirain jam 2 sampai Bandung. Daripada gue nungguin di Hotel sendirian ya sudah gue samperin Onad," sambung Nikita.

Nikita Mirzani membantah kalau dirinya sengaja berpesta miras


Ibu satu anak ini membantah kalau dirinya sengaja berpesta miras, tidak ada niat untuk berpesta. Apalagi suasana bulan Ramadan, di lokasi memang melarang menjual minuman beralkhohol.

"Gue ke sana juga bukan buat happy-happy, gue hanya ngomongin masalah kerjaan. Nggak ada niat gue mau minum ini nih, dan pada saat gue datang pun gue nggak lihat ada minuman keras," tegas nikita mirzani (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama