loading...
» » » » Vanny Rossyane Jadi Pemuas Seks Bos Narkoba Freddy Budiman

loading...

Vanny Rossyane
Model majalah pria dewasa berusia 22 tahun satu ini mendadak jadi terkenal. Vanny Rossyane, pengakuannya tentang pesta sabu-sabu dan hubungan seksnya di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas/LP) Narkotika Cipinang dengan terpidana mati kepemilikan ribuan sabu-sabu dan narkotika, Freddy Budiman (37), membuat heboh Tanah Air, bahkan dunia.

Bagaimana tidak - meski di dalam penjara, bos narkoba itu masih bisa mengendalikan usahanya dari dalam bilik penjara. Bahkan, dengan leluasa menikmati seks dengan beberapa wanita, termasuk Vanny.

 Awal Hubungan Vanny Rossyane dengan Freddy Budiman


Dari wawancara eksklusif sebuah televisi swasta beberapa waktu lalu, Vanny mengaku telah mengenal Freddy sejak akhir tahun 2012. Saat itu, ia diajak salah seorang temannya yang juga seorang model menemui Freddy di Lapas.

Vanny mengaku kepincut dengan Freddy, karena Freddy merupakan sosok pria flamboyan yang gemar membagi-bagikan uang kepadanya. Bahkan, dari pertemuannya itu, Vanny pun telah diberikan uang dengan jumlah yang fantastis.

Namun disayangkan, Vanny sendiri tak mau mengaku berapa uang yang telah ia terima itu. Tapi kebetulan, Vanny mengakui, bila dirinya memang pecandu narkoba, terutama sabu-sabu sejak ia duduk di bangku SMP.

"Aku memang pemakai aktif narkoba sejak SMP," kata Vanny singkat dalam wawancara eksklusif salah satu televisi swasta itu.

Selain kepincut dengan uang Freddy, Vanny mengungkapkan, bila ia juga sering dikasih sabu-sabu atau jenis narkoba lainnya secara gratis oleh Freddy.

Bahkan, mereka kerap mengisap sabu-sabu bersama di dalam sebuah ruangan Lapas - yang menurut Vanny adalah ruangan milik Kalapas Narkoba, Thurman Hutapea, yang kini sudah dicopot dari jabatannya.

Vanny Rossyane Jadi Pemuas Seks

Usai berpesta narkoba di dalam Lapas, Vanny mengatakan, ia dan Freddy kerap melampiaskan seks-nya di ruangan itu juga. Menurut Vanny, ia biasa menemui Freddy dengan leluasa setiap tiga kali sepekan.

"Setelah kita makai bareng-bareng, nggak terasa kita ngobrol, dan lain-lain - tahu-tahu sudah jam 5 pagi," ujar Vanny.

Dari perkenalannya dengan Freddy itu, menurut Vanny, sang bos narkoba sering meneleponnya dari dalam penjara. Vanny mengatakan, Freddy sendiri memiliki banyak nomer dan ponsel yang bisa dia pakai dengan leluasa.

Mengenai sabu-sabu dan jenis narkoba lainnya, Vanny tidak tahu-menahu bagaimana Freddy bisa mendapatkan itu di dalam penjara - apakah dia akan menjualnya atau dikirim oleh temannya atau bagaimana, Vanny tidak mengetahuinya.

"Sabu bisa dipakai di sana (Lapas, red). Tapi, saya tidak tahu itu yang dia jual atau bagaimana," ucap Vanny.

Vanny bahkan juga membongkar sewa ruang di Lapas itu untuk dirinya bertemu dengan Freddy dan melampiaskan hasrat, yaitu mencapai miliaran rupiah. Usai bertemu, Vanny sudah dipastikan mendapatkan uang saku puluhan juta, bahkan lebih dari Freddy.

Menurut Vanny, sebenarnya ia cinta kepada Freddy. Tapi ia sempat sakit hati kepada Freddy, karena Freddy kini memacari wanita lain - yang juga seorang model majalah pria dewasa bernama Anggita Sari. Bahkan, melalui SMS Vanny sempat disebut oleh Freddy dengan sebutan "Lonte..."

"Aku sih, sebenarnya suka sama abang (Freddy, red). Tapi, aku nggak tahu dia suka aku atau nggak," kata Vanny.

Vanny juga membongkar beberapa inisial nama artis yang kerap mengunjungi Freddy di dalam Lapas. Sebab, menurut Vanny, Freddy memang gemar ditemui oleh beberapa wanita cantik. Salah seorang inisial nama artis yang pernah mengunjungi Freddy di dalam Lapas adalah "NM". (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama