loading...
» » » Kesuksesan Della Caroline Sebagai Model dan Artis

loading...

Mantan model Majalah Maxim, Della Caroline, meninggal di kamar warga negara India bernama Kumar Bipin (43) di Apartemen Casablanka Tower 2, Minggu (4/8) dinihari WIB. Ibunda Della, Anna Susanti, yang berduka kemudian mengungkap kalau putrinya itu sempat sukses sebagai artis sebelum akhirnya berhenti.

Kesuksesan Della Caroline Sebagai Model dan Artis


"Dulu masih mendingan, waktu masih jadi model, pernah syuting sama Gary Iskak, Raffi Ahmad," sahut Anna di RSCM, Jakarta, Senin (5/8). "Dia banyak main film, sudah punya apartemen dan kendaraan. Mungkin depresi, jatuh, jadi kehidupannya makin susah."

Sayangnya Anna tak menjelaskan, soal sinetron ataupun film apa saja yang pernah dibintangi Della. Selain soal profesi putrinya, Anna juga membantah tegas kalau Della meninggal karena mengkonsumsi narkoba.

"Narkoba nggak mungkin. Dia itu mau nyanyi, makanya suntik kurus dan fitness. Kalau pakai narkoba, dari dulu sudah kurus dong," tegas Anna di RSCM, Jakarta, Senin (5/8). "Hasil visum dan otopsi seminggu lagi. Ya, kalau nggak diotopsi tidak akan tahu kenapa-kenapanya."

Saat ini jenazah Della Caroline telah disemayamkan di TPU Petamburan Jakarta. sementara itu, polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya mantan model berusia 34 tahun tersebut.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengungkap kalau Della sempat meminta minuman keras dari Kumar. Pria India itu kemudian memberinya vodka yang dicampur dengan minuman soda.

Pukul 00:00 WIB, Kumar melihat Della tak sadarkan diri. Kumar kemudian meminta tolong petugas keamanan apartemen memanggilkan dokter dari RS Siloam. Sayangnya dokter yang datang sekitar pukul 02:10 WIB menyatakan Della telah meninggal. "Langkah yang kami lakukan (adalah) olah TKP, mengamankan barang bukti, pakaian korban, tas, botol vodka, handuknya, dan identitas Kumar," lanjut Rikwanto. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama