loading...
» » » Jilbab ala Fatin Semakin Diminati

loading...

Jilbab Fatin

Jilbab ala Fatin 

Jilbab Ala Fatin makin diminati semenjak gadis remaja ini muncul sebagai salah satu ikon baru di dunia musik. Jebolan X Factor Indonesia ini memiliki pengaruh yang kuat sebagai penyanyi berkerudung, sehingga mempengaruhi fashion hijab di bulan Ramadan ini.

Fatin yang baru saja merayakan ulang tahun ke-17, mengaku senang jilbab yang dikenakannya memberikan inspirasi baru di dunia fashion muslimah.

"Lucu aja. Aku kan enggak suka pakai yang turban," kata Fatin. "Aku suka yang agak ketutup di bagian pipi biar enggak keliatan chubby. Tapi orang-orang suka dengan model kerudung saat aku di X-Factor," kata gadis kelas 3 SMA ini.

Jilbab Fatin dipakai untuk model sebuah kerudung


Bagi Fatin, namanya dipakai untuk model sebuah kerudung adalah hal yang menyenangkan. Sang bunda, Nurseha, malah bersyukur jika jilbab yang dikenakan Fatin membawa rezeki bagi orang lain. "Alhamdulillah menjadi inspirasi orang lain, jadi rezeki buat orang, baik buat orang lain," kata Nurseha.

Menurut Nurseha, dalam kesehariannya, Fatin mengenakan kerudung sederhana dan wajahnya tanpa polesan make up. "Hanya acara-acara tertentu saja dia penampilannya beda," katanya.

Fatin pun menambahkan bahwa model berhijab yang dia kenakan selama X-Factor merupakan ide fashion stylist di acara tersebut. Setelah ia keluar sebagai juara, penampilannya kini didukung penuh oleh perusahaan busana dan kecantikan, Rabbani. Kebetulan Fatin juga dipilih sebagai brand ambassador dari produk Rabbani. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama