loading...
» » Smartphone Berlapis Kulit Buaya Seharga Rp 95 Jutaan

loading...

Smartphone Berlapis Kulit Buaya - Tidak sedikit wanita yang selalu ingin tampak fashionable dengan memakai barang-barang branded. Sebagian dari mereka rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan sepasang sepatu berkelas serta tas dengan harga ratusan juta.

Melihat hal itu, perusahaan asal Swiss, Savelli, meluncurkan smartphone terbaru untuk para wanita yang senang menggunakan barang mewah. Ponsel tersebut dijual hingga mencapai harga £76.543 atau sekitar Rp 1,15 miliar. Apa yang membuat harganya begitu mahal?

Smartphone Berlapis Kulit Buaya Seharga Rp 95 Jutaan


Alessandro Savelli, selaku CEO Savelli, mengatakan, harga smartphone ini fantastis karena salah satu ciptaannya dilapisi dengan emas 18 karat dan 75 potong berlian. Belum lagi ditambah hiasan batu mulia di beberapa sisi handphone tersebut.

Dari 11 koleksinya, ada pula yang menggunakan lapisan kulit burung unta, buaya hitam, dan iguana yang juga ditambah dengan emas dan batu mulia tapi tidak memakai berlian. Smartphone yang tidak dilapisi berlian dihargai sekitar £ 5.868 hingga £ 6.378 atau Rp 88 juta sampai Rp 95 jutaan.

"Desainnya sama dengan ponsel lainnya cuma lebih feminin, seksi, dan sangat modern," ujar Alessandro seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Smartphone tersedia dalam warna yang elegan ditambah kemilau berlian


Smartphone tersedia dalam warna yang elegan ditambah kemilau berlian. Layarnya terbuat dari kristal safir yang biasa digunakan untuk jam tangan mewah. Tidak hanya tampilannya yang glamor, feature di dalamnya juga sangat eksklusif. Kabarnya, ringtone dalam smartphone yang berbasis Android itu dikembangkan oleh Stephane Pompougnac, DJ dan produser rumah musik asal Prancis.

Smartphone yang dilabeli dengan nama Diamond Rain dan Red Ardent itu secara resmi akan diluncurkan pada 3 Juli mendatang saat Paris Couture Week. Handphone mewah itu kemudian dijual di Harrods, London, dan Paris. Saat ini, smartphone tersebut sudah bisa dibeli melalui situs resmi Savelli. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama