loading...
» » 5 Video Hot Musik Artis Indonesia Yang di Cekal

loading...

video hot artis indonesia
video hot artis indonesia
Beberapa musisi Indonesia pun sempat merasakan pencekalan di 'rumah' mereka sendiri.

5 Video Hot Musik Artis Indonesia Yang di Cekal


Berbagai alasan muncul sebagai pencekalan video klip tersebut. Namun, alasan terdepan adalah karena video hot artis indonesia yaitu musik klip tersebut dianggap vulgar. Siapa saja mereka?

1. Nova Eliza - 'Duh Aduh'

Pesinetron Nova Eliza sempat mencoba peruntungan di dunia musik Indonesia pada 2012 lalu. Sayangnya, debutnya di dunia tarik suara tak begitu mulus.

Bagaimana tidak, baru merilis single 'Duh Aduh', video klipnya langsung dicekal dan dilarang 'mejeng' di televisi. Nova memang tampak seksi dengan dress putih di video klip tersebut.

Sedikit bermesra-mesraan dengan model video klip bulenya, tentunya membuat video klip terlihat vulgar. Sayangnya, seksi dalam video tersebut dianggap berlebihan dan akhirnya dilarang untuk ditayangkan.


2. Syahrini - 'Pusing Setengah Mati'

Penampilan seksi Syahrini di video klipnya 'Pusing Setengah Mati' pada 2009 lalu menjadi masalah. Berkat aksinya itu, video klip tersebut dicekal untuk tampil di TV.

Perempuan asal Sukabumi itu memang nampak seksi dengan balutan setelah hitam ketat yang membentuk tubuh seksinya. Belum lagi scene yang menampilkan Syahrini mengenakan dress biru dengan potongan belahan dada rendah yang cukup membuat mata kita terbelalak.

Syahrini sendiri saat itu menolak jika video tersebut dibilang terlampau seksi. "Aku keberatan kalau dibilang mengandalkan keseksian karena aku yakin mampu bernyanyi dengan baik," ujarnya.


3. Aura Kasih - 'Mari Bercinta'

Tampilan seksi seperti tak hanya menjadi hiasan manis dalam sebuah video klip. Layaknya dua sisi mata pisau, tampilan seksi justru bisa saja menjadi masalah bagi si musisi.

Contohnya seperti penyanyi Aura Kasih yang mendapat pencekalan karena video klipnya 'Mari Bercinta' yang dirilis pada 2008 lalu.

Aura yang di video klip tersebut terlihat sangat seksi itu dinilai berlebihan. Hingga akhirnya pencekalan itu pun akhirnya muncul


4. Julia Perez - 'Belah Duren'

Aktris Julia Perez memang dikenal dengan kontroversi keseksiannya. Kontroversi itu pun berbuah pencekalan di video klip 'Belah Duren' yang dirilis pada 2009.

Video klip dengan tema komedi itu ternyata dinilai terlalu seksi jika harus ditampilkan di TV nasional. Jupe sendiri memang tampil sangat seksi dalam video klip tersebut.

Tak hanya itu, lagu 'Belah Duren' sendiri dicekal di beberapa tempat. Lagu tersebut dinilai memiliki lirik yang terlalu vulgar.


5. Dewi Gita - 'Kekaguman Cintaku'

Penyanyi Dewi Gita juga sempat merasakan pil pahit pencekalan pada 2001 lalu. Video klip yang dicekal tersebut berjudul 'Kekaguman Cintaku'.

Bukan karena Dewi yang tampil seksi atau vulgar. Tapi yang menjadi masalah gambar laki-laki telanjang yang dianggap vulgar.

Namun, setelah mendapat pencekalan itu, video klip tersebut pun direvisi. Akhirnya, video klip tersebut bisa tampil di TV. (sumber)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama